Ketua DPRD Pessel Imbau Kepada ASN untuk Kedisiplinan ditingkatkan Lagi

cahaya hati dewi padi
0

 


PESISIR SELATAN -- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) berharap kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di daerah itu agar Lebih ditingkatkan lagi.


Harapan itu disampaikannya agar kepuasan dan harapan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang prima sesuai peran dan fungsinya ASN benar-benar tercapai.


“Kedisiplinan ASN selain merupakan tuntutan tugas, juga merupakan hak bagi masyarakat. Dari itu saya berharap agar hak masyarakat itu bisa diberikan dan diaplikasikan oleh semua ASN, terutama sekali pada perangkat daerah yang berhubungan langsung dengan masyarakat,” ungkap Ketua DPRD Pessel, Ermizen, Senin (17/4) di Painan.


Dia juga berharap kepada kepala daerah dalam hal ini bupati agar lebih memperhatikan lagi kedisiplinan ASN di lingkungan pemerintahannya. “Sebab tanpa ketegasan pimpinan melalui penerapan sanksi, apa yang diharapkan itu akan sulit tercapai,” ujarnya.


Ermizen kepada Padang Ekspres juga menyinggung persoalan rotasi dan mutasi dilingkungan Pemkab Pessel. Dia mengatakan Pemkab Pessel dalam melakukan rotasi, mutasi dan promosi jabatan harus didasari pada penilaian yang objektif, profesional dan juga sesuai kapasitas.


Baca Juga:  Ermizen: Pengembangan Sektor Pariwisata Perlu Koordinasi Semua Lini

“Harapan itu sudah saya sampaikan sebelumnya, bahkan saat pidato pada Sidang Paripurna Hari Jadi Pessel juga saya sampaikan di hadapan kepala daerah, dan semua tamu undangan yang hadir,” jelasnya.


Selain itu Ketua DPRD Pessel, Ermizen, juga mengajak seluruh masyarakat di daerah itu juga berkontribusi dalam mendukung pembangunan daerah kedepan.


“Harapan ini juga saya sampaikan kepada pera perantau di seluruh Indonesia, dan di berbagai belahan dunia. Mudah-mudahan harapan kita menjadikan daerah ini lebih maju lagi benar-benar berwujud,” ungkapnya.


Dia juga menyampaikan selamat datang kepada perantau asal Pesisir Selatan yang memanfaatkan momen Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk pulang bersama.


“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan juga rezeki oleh Allah SWT, sehingga di hati raya ini kita bisa saling berkunjung dan bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman,” tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top