Mutasi Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Sertijab Camat Enam Lingkung

Kikilaksmana
0





Enam Lingkung, Canangnews.com ---  Masih dalam rangkaian pelaksanaan Serah Terima Jabatan Camat se-Padang Pariaman, Staf Ahli Bupati Alfian menghadiri prosesi Sertijab di Kecamatan Enam Lingkung, Jum'at (17/03). 


Dalam sambutannya Alfian menyampaikan ucapan selamat kepada Camat yang baru saja dilantik Joni Firman sekaligus ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Warnalis atas bhaktinya selama mengemban amanah sebagai pelaksana tugas Camat di Kecamatan Enam Lingkung. 


"Sebagai pelayan masyarakat, Camat harus memberikan pelayanan terbaik dan pelayanan prima kepada masyarakat, jangan malah minta untuk dilayani. Oleh karena itu, ini kesempatan bagi Pak Camat untuk mengabdi di tengah tengah masyarakat." Ungkapnya. 


Lebih lanjut ia menyampaikan, sebagai Camat di pusat pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman, seorang camat harus mampu menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat Ibu kota dan kondusifitas daerah. 


"Karena Kecamatan Enam Lingkung akan menjadi standar dalam Kamtibmas bagi kecamatan lain di Padang Pariaman, apalagi menjelang Pilpres, Pileg dan Pilkada yang akan segera bergulir di tahun 2024," tuturnya. 


Di kesempatan yang sama ia mengungkapkan, pasar Pakandangan yang juga dikenal sebagai pasar kuliner menjadi prioritas dalam pengembangan perekonomian. 



"Bagaimana Camat yang baru bersama instansi terkait bisa melakukan inovasi dan rehabilitasi pasar Pakandangan jadi pasar kuliner yg refresentatif," harapnya. 



Pada kesempatan itu, juga dilakukan pengangkatan dan pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan oleh Wakil Ketua TP PKK Padang Pariaman Ny Yusuneli Rahmang. Ia juga menyampaikan keyakinannya bahwasanya Ketua TP PKK yang baru akan mampu meningkatkan peran serta PKK di kecamatan Enam Lingkung menuju Kabupaten Padang Pariaman Berjaya. 


"Bagaimana program dan kegiatan TP PKK yang sudah terangkai dan terbangun kita lanjutkan dan kita buat inovasi inovasi baru" Ungkap Ketua GOW Padang Pariaman ini. 


Acara sertijab yang berlangsung meriah ini turut dihadirih oleh Sekretaris BKPSDM Eliza, Wakil Ketua TP PKK beserta Tim TP PKK Kabupaten,  Unsur Muspika, Wali Nagari, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah,  Niniak Mamak, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Enam Lingkung.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top