MGMP SMP/MTs se-Kamang Baru Agent of Change

0

 

Mauvidar, SH., kabid SMP  Dikbud Sijunjung



Sijunjung, Canangnews.com- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Sijunjung melalui Kepala Bidang SMP, Mauvidar, S.H., membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) se kecamatan Kamang Baru yang bertempat di SMPN 11 Sijunjung pagi ini, Selasa (07/03/2023).


Dalam sambutanya, Mauvidar menyampaikan bahwa semua guru mata pelajaran yang hadir sudah diberi pelatihan selama beberapa hari untuk melaksanakan kurikulum merdeka yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

Sambutan Kabid SMP didampingi Kasi dan Kepsek SMPN 11 Sijunjung


Mauvidar memotivasi semua guru baik yang junior maupun senior. Disampaikannya bahwa kepala sekolah dapat menugaskan guru untuk  mengikuti pelatihan. jika ada yang menolak pimpinan dapat memberi Surat Peringatan (SP).


Seperti yang dilaporkan oleh penanggungjawab kegiatan, Riswel Asrita, S.Pd., kepala SMPN 11 menyampaikan, " Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 121 orang guru dan kepala sekolah SMP dan MTs se kecamatan Ksmang Baru kabupaten Sijunjung." ungkap lris, panggilan akrab ibu yang masih menyelesaikan S2 nya di salah satu perguruan tinggi Sumbar ini.

Peserta MGMP se Kecamatan Kamang Baru


Guru dan kepala sekolah sebagai ujung tombak  "Agent of change" atau agen perubahan pada masyarakat Sijunjung bidang pendidikan.dan pada akhirnya mensejahterakan masyarakat Sijunjung.(TJP)



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top