Launching Kantor Advocat Armen Bakar Serta Redaksi Jam Gadang Sukses

Nasrun
0


Launching kantor Hukum dan Media Jamgadang dihadiri oleh awak media /foto,istimewa


Bukittinggi, Canangnews - Peresmian kantor baru Lawfirm dan Advocat Armen Bakar, SH, berlangsung dengan sukses. Hal itu  dikatakan Armen Bakar saat melaunching kantor hukum dan pengacara serta media Jamgadangnews.com.di Jalan Veteran Luak Anyia Kecamatan MKS Bukittinggi Jum'at (10/3/2023).


"Para tamu undangan makanan bersama dengan para anak-anak dari pondok pesantren Daarul Amal perumnas Grand Muslim lll Giriang-giriang Pekan Kamis Kabupaten Agam. Ada sebanyak 16 santri dan gurunya mencicipi hidangan tersebut," ucapnya.


Setelah doa dan sesi makan bersama pemilik kantor advokat itu memberikan sedikit santunan kepada santri.


" Mudah-mudahan kantor advokat diberkahi Allah SWT, sebagai penegak hukum, bisa membantu lebih banyak orang dan hukum di Indonesia lebih terbuka lagi," sebut Khonita Mahmuda salah seorang pengurus ponpes yang dikepalai Ustadz Abdul Razzaq.



Pimpinan umum Jamgadangnews.com Rudi Arnel menjelaskan, selama ini  melihat  bersama rekan-rekan media hanya terpaut dengan anggota liputan atau biro daerah.


"Dengan bermusyawarah bersama rekan-rekan sejawat, kita buat sebuah media (lokal), ini untuk meningkatkan kualitas pemberitaan Bukitttinggi dan sekitarnya. Bagaimana bisa mendirikan sebuah media," ujar Rudi.


Diterangkannya, selama ini mereka hanya menjadi anggota saja (wartawan), saat ini sudah membuat liputan daerah ke Penjuru  Nusantara.


"Kita juga bekerjasama dengan Advokat Armen Bakar untuk membentuk sebuah perusahaan media, dan alhasil dapat berkantor disini," sebut Rudi.


Ia berharap, semoga dengan adanya kantor ini bersama  rekan-rekan bisa untuk mengembangkan inovasi dan inspirasi untuk kedepannya.


Acara yang digelar di Jalan Veteran no 216 B Luak Anyir Kecamatan Mandiangin koto Selayan Kota Bukittinggi itu dihadiri Kalapas Bukittinggi Marten Bc.I.P., S.H, Ketua KPU Bukittinggi, Heldo Aura, Kepala Sekolah SMK Paramitha Bukittinggi Munadi, Ketua Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Bukittinggi dan seluruh undangan serta puluhan awak media di Kota Bukittinggi.


( KH )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top