Keunggulan Flip untuk Transfer Uang ke Luar Negeri

0
Sumber Gambar: netspend.com

BERKIRIM uang ke luar negeri bisa lebih mudah menggunakan aplikasi. Jika dulu transfer uang ke luar negeri harus pergi ke bank dan mengantri, sekarang bisa dilakukan di rumah melalui smartphone. Adanya aplikasi untuk transfer uang, termasuk ke luar negeri, memudahkan urusan manusia. Sekali klik, dana akan terkirim ke rekening tujuan.

Aplikasi transfer ke luar negeri salah satunya adalah Flip. Sebelumnya, orang telah mengenal Flip sebagai aplikasi kirim uang gratis. Kini, melalui fitur Flip Globe, siapapun bisa mengirimkan uang ke luar negeri tanpa repot dengan biaya yang terjangkau. Sistem pada Flip Globe akan langsung menampilkan berapa biaya transaksi transfer ke luar negeri  yang dilakukan.

Keunggulan Flip untuk Transfer Uang ke Luar Negeri
Meskipun aplikasi untuk transfer pada smartphone sudah cukup banyak, tapi memilih yang paling mudah dan cepat adalah keputusan yang bijak. Flip bisa diandalkan untuk melakukan transfer uang ke luar negeri kapanpun, di manapun dan ke manapun. 

Kenapa harus menggunakan Flip? Tentu saja karena Flip menawarkan keunggulan sebagai berikut: 

1. Status Transaksi yang Real Time 
Kirim uang ke luar negeri pada umumnya memiliki nominal yang tidak sedikit, terlebih lagi jika tujuannya adalah negara-negara maju. Pastinya akan sangat merugikan kalau kita tidak tahu bagaimana status pengiriman uang tersebut, apakah masih dalam proses atau sudah diterima oleh nomor tujuan. 

Untuk itulah, diperlukan suatu aplikasi yang mampu menampilkan semua status transaksi transfer uang yang real time.

Perkembangan atau update terkini dari status pengiriman akan selalu disampaikan kepada pengguna dengan jelas. 

2. Tidak Ada Biaya yang Disembunyikan
Banyak aplikasi kirim uang yang mengklaim bahwa biayanya murah, tapi begitu digunakan ternyata tidak sesuai dengan kenyataan.

Pengguna masih harus membayar biaya-biaya lainnya, misalnya biaya pelayanan dan sebagainya. Ini jelas-jelas merugikan dan dapat dianggap sebagai biaya tersembunyi.

Kirim uang ke luar negeri dengan Flip Globe tidak perlu kuatir dengan biaya-biaya tersembunyi. Kirim uang ke luar negeri melalui Flip, Anda bebas dari biaya telex, biaya korespondensi bank, biaya provisi dan sebagainya. 

3. Dijamin Aman
Flip telah mendapatkan lisensi dengan nomor 18/196/DKSP/68 dari Bank Indonesia pada tahun 2016 yang lalu sebagai aplikasi transfer uang. Aplikasi ini memang tidak berada dibawah pengawasan OJK, karena basis Flip yang merupakan perusahaan transfer dana. 

Artinya, semua transaksi yang dilakukan melalui Flip resmi dan aman. Berapapun nominal uang yang dikirimkan, dijamin sampai di rekening tujuan tanpa potongan apapun dan tidak akan disalahgunakan.

4. Kirim Uang ke Banyak Negara
Para pebisnis menjadi kalangan yang paling membutuhkan aplikasi transfer ke luar negeri yang aman dan menjangkau banyak negara.

Flip Globe memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan uang hingga ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia. 

Beberapa negara tujuan tersebut seperti Singapura, Malaysia, Thailand, China, Korea Selatan, Jepang, Turki, Inggris, Australia dan sebagainya. Semakin banyak jumlah negara yang masuk dalam daftar transfer uang Flip Globe, jelas ini sangat menguntungkan para pebisnis. Dan yang terpenting, negara apapun tujuannya, biayanya sangat terjangkau.

5. Nilai Kurs Terbaik
Kelebihan terakhir adalah penawaran nilai kurs yang tidak jarang lebih murah daripada kurs jual di Bank Indonesia. Kurs akan langsung ditampilkan melalui layar pada saat melakukan transaksi. Pengguna bisa memilih untuk transfer uang dalam mata uang rupiah (IDR) atau menggunakan mata uang negara tujuan.

Kini, pengiriman uang ke luar negeri tidak menjadi masalah lagi dan dapat dilakukan dengan mudah kapan saja menggunakan Flip. Tidak perlu kuatir dengan biaya yang tinggi, karena semua biaya ditampilkan secara transparan, tidak ada yang disembunyikan. Status pengiriman ditampilkan real time sehingga aman hingga dana sampai ke nomor rekening tujuan. (*)







Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top