Cegah Stunting Program Juba Emas polres Inhu Sukse Di Desa Sei Raya

Canang Riau
0


INHU canangnews.com - Pekan ini, program Jumat Berbagi Berkah ke Masyarakat (Jubah Emas) Polres Inhu, Polda Riau mengarah pada pencegahan stunting sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam meminimalisir angka stunting atau anak gizi buruk di Kabupaten Inhu.


Kegiatan rutin tiap hari Jumat itu dipimpin oleh Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K diwakili oleh AKP Yohanes Nahar dan Kanit Reskrim Polres Inhu, Iptu Mike Kurniawan, S.H di Desa Sungai Raya, Kecamatan Rengat, Jumat 24 Maret 2023 pagi.


Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, diruang kerjanya, Jumat siang menjelaskan, ada sejumlah anak-anak di Desa Sungai Raya, Kecamatan Rengat yang disambangi dan menerima bantuan dari program Jubah Emas Polres Inhu.


Diantaranya, Prayoga (1,6), Balita malang yang mengalami gangguan pada pertumbuhan tubuhnya dan kondisi ekonomi orang tuanya kurang mampu. Kemudian, Dilan Alfsriski (1,3) juga mengalami pertumbuhan yang lambat, dampak katub jantung bermasalah, orang tuanya juga kurang mampu.


Selain beberapa orang anak-anak, tim Jubah Emas Polres Inhu juga mendatangi dan memberikan bantuan pada Sulastri, seorang ibu rumah tangga yang sedang hamil tua, namun kondisi ekonomi cukup memprihatinkan. 


"Seluruh sasaran, tidak hanya menerima bantuan sambako, tapi ada juga uang tunai sedekah dari seluruh personel Polres Inhu dan jajaran Polsek," pungkas Misran yang terlihat tetap semangat betugas meski sedang menjalankan ibadah puasa." ( Rol )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top