Lokmin dan Sosialisasi Crash Polio Kamang Baru Digelar di Talabang

0

 

Ketua Forwana Kamangbaru, Syafri, S.Sos didampingi Kapus Kamang  Hardi Sucipro, S.KM


Sijunjung, Canangnews.com - Pelksanaan Lokakarya Mini dan Sosialisasi  Crash Polio dibuka oleh Camat Kamangbaru dan dihadiri oleh  Ketua Forum Wali Nagari,pimpinan KUA, Polsek, Koramil, para Kepala Sekolah, bidan,  tenaga kesehatan yang berada dilingkungan puskesmas Kamang dan Air Amo. Acarabini di gelar di Aula pertemuan Talabang Sakti pagi ini Rabu (21/02/2023).


Dalam sambutannya, Camat Kamangbaru yang diwakili oleh Kasi Kesra menyampaikan bahwa dengan lokmin ini diharapkan terjadi komunikasi yang baik, meningkatnya kerjasama dan menuntaskan permasalahan kesehatan yang ada di wilayah ini.

           Peserta Lokmin dan Sosialusasi


Ketua Forwana Kamang baru,  Syafri, S.Sos juga menyampaikan perkembangan baru mengenai akan dimulainya kembali penyelesaian pembangunan Rumah Sakit bahkan seduai rencananya, rumah sakit ini bskal menjafi rumah sakit rujukan regional. 


Selain itu disampaikannya bahwa wacana akan direalisasikannya 100 rumah adat yang ada di lndonesia untuk destinasi wisata di daerah ini.

           Penandatanganan Komitmen


Dalam expose yang disampaikan oleh Kepala Puskesmas Kamang, Hardi Sucipro S.KM didapatkan fakta bahwa target sekolah sehat di semua tingkatan srkolah belum memenuhi target. 


Selanjutnya disampaikannya bahwa kasus Crash Polio yang terjadi di Aceh jangan sampai terjadi. Maka dari itu, Kapus yang selalu enerjik ini mengajak semua pihak untuk membudayakan  hidup bersih dan sehat. (TJP)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top