Kominfo Mentawai Tetap Berupaya Tuntaskan Program Pemerataan Tower

Sikabaluna
0



Sikabaluan Canangnews,Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai terus mengupayakan bagaimana kemajuan jaringan Telekomunikasi yang berada dilingkup Kabupaten Kepulauan Mentawai.


Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kominfo Mentawai,Heri Robertus bahwa dirinya sedang mengupayakan tower dapat berdiri disetiap dusun sehingga warga dapat terbantu dengan informasi namun tidak bisa dipastikan kapan pembangunannya.

"Kita tidak bisa menjamin pembangunan tower baru di lingkup Siberut Utara karena fokus di bagian selatan namun tower yang kita bangun itu ada berbentuk bisnis"ungkapnya kepada Canangnews saat diminta keterangan di lokasi pemukiman warga Jumat (25/02/23).

Dikatakan dia meski demikian dinas tetap akan mempersiapkan lokasi serta kesiapan warga atas dukungan pembangunan serta jaringan telekomunikasi.

Terkait leletnya jaringan telekomunikasi kata Heri,itu karena banyaknya pengguna sehingga berpengaruh dengan jaringan terlebih daya salur masih rendah.

Dirinya tetap berupaya untuk meningkatkan daya salur jaringan untuk dapat Mengcover banyaknya pengguna telekomunikasi di lingkup daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai.(JS)
 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top