Giat Jubah Emas dan Jumaat Curhat Polres Inhu Di Kampung Pulau Rengat

Canang Riau
0


INHU canangnews.com  - program Jumat Berbagi Berkah ke Masyarakat (Jubah Emas) dan Jumat Curi Hati Masyarakat (Curhat) Polres Inhu,dilaksanakan di Desa Kampung Pulau, Kecamatan Rengat dengan sasaran tokoh masyarakat, kelompok tani, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.


Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K yang diwakili Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K dilaksanakan Pada Hari ini Jumat, 17 Februari 2023 pagi di Desa Kampung Pulau Kecamatan Rengat Kab Indragiri Hulu, ( Inhu ) Provinsi Riau


Wakapolres Inhu mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kelompok tani dan elemen masyarakat Kampung Pulau lainnya yang telah berkenan hadir untuk mengikuti kegiatan Jubah Emas dan Jumat Curhat Polres Inhu.


Wakapolres Inhu juga memperkenalkan diri dan menyebutkan jika kegiatan Jubah Emas dan Jumat Curhat adalah salah upaya Polres Inhu untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus mendengar curahan hati masyarakat. "Mudah-mudahan, melalui kegiatan ini, saya mendengar keluhan masyarakat dan membantu mencari solusi setiap masalah yang ada," kata Wakapolres.


Sebelumnya, Wakapolres sempat sosialisasikan pentingnya peran orang tua, tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam mengantisipasi dampak dan bahaya narkoba, sekaligus sanksi pidana jika tertangkap dengan kasus narkoba.


Setelah itu, dilakukan sesi tanya jawab dengan masyarakat terkait penggulangan dampak narkoba serta upaya-upaya yang harus dilakukan orang tua, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam mengantisipasi penyalahgunaan narkoba pada kalangan remaja.


Turut mendampingi Wakapolres Inhu, Kasat Samapta Polres Inhu, AKP Martius Ashairi, Kasiwas, AKP Amana Aroni, S.H, Kasubbag Progar, AKP N. Syamsiar, S.H, Kanit V Sat Intelkam Polres Inhu, Iptu Agus Ferinaldi, S.H., M.H, KBO Satuan Narkoba, Iptu Dendi Gusrianto S.H., M.H, Bhabinkamtibmas dan personel Polres Inhu lainnya." rls.(*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top