Bupati Inhu Diwakili Setap Ahli Bupati Evy Irma Junita lepaskan Delegasi JMSI Inhu Menuju HPN 2023 Di Medan Sumatra Utara

Canang Riau
0



RENGAT -canangnews.com -  Rombongan delegasi Pengurus cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)-Riau, yang bertolak ke Kota Medan Provinsi Sumatra Utara (Sumut) mengikuti puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2023 dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) JMSI ke 3.


Keberangkatan rombongan delegasi JMSI Inhu menuju peringatan HPN dan HUT JMSI ke 3 di Medan, secara resmi dilepas oleh Bupati Kabupaten Inhu Rezita Meylani Yopi SE yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bupati Inhu Bidang pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Evy Irma Junita, SKM, Mkes Sabtu (4/2/2023) di Pematang Reba.


Sebelum delegasi JMSI Inhu secara resmi dilepas menuju kota Medan, staf ahli I Bupati Evy Irma Junita melakukan coffe morning bersama ketua JMSI Inhu Zulpen Zuhri, sekretaris JMSI Inhu Argusyandra MS dan Sejumlah pengurus JMSI Inhu dan juga tampak dihadiri Dewan Penasehat JMSI Inhu H Suwardi Ritonga SE, Dodi Nefeldi dan Kasmedi.


Usai melakukan coffe morning, staf ahli I Bidang pemerintahan Evy Irma meninjau Kantor sekretariat JMSI Inhu di lantai 2 di Kedai Kopi Top Anda Depan Samsat Inhu Jalan Raya Rengat-Pematang Reba. 


"Pemerintah Kabupaten Inhu berpesan kepada delegasi JMSI Inhu yang berangkat ke Medan, jaga diri saat berada di kampung orang dan jaga nama baik Kabupaten Inhu," kata Evy Irma menyampaikan pesan Bupati Inhu Rezita Meylani.


Disampaikan Evy Irma, apa yang menjadi topik pembahasan dalam coffe morning bersama JMSI Inhu, secara resmi akan disampaikan kepada Bupati Inhu dan Sekda Inhu, sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah kepada perusahaan pers siber yang tergabung dalam JMSI Inhu.


Dalam kesempatan itu ketua JMSI Inhu Zulpen Zuhri menyampaikan, ucapan terimaksih kepada Pemda Inhu yang sudah melakukan pelepasan terhadap rombongan delegasi JMSI Inhu, menuju kota Medan untuk mengikuti kegiatan puncak HPN dan peringatan HUT JMSI ke 3 di kota Medan.


Dalam kesempatan itu juga, JMSI Inhu menyerahkan baju JMSI kepada Staf Ahli Bupati Evy Irma usai meninjau Kantor Sekretariat JMSI Inhu. 


Disampaikan zulpen JMSI, peringatan HPN 2023 dan HUT JMSI ke 3 tingkat Provinsi Riau, akan dilaksanakan di Inhu pada 28 Februari 2023 mendatang. 


Dalam puncak kegiatan tersebut, dilaksanakan panggung hiburan rakyat di objek wisata danau raja Rengat, lomba creator vidio pariwisata Inhu dan kegiatan safari jurnalistik dan pelatihan jurnalistik tingkat dasar serta seminar nasional dan diskusi publik tentang kelapa sawit.


Penasehat JMSI Inhu H Suwardi Ritonga SE menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Pemda Inhu dan kepada pengurus JMSI Inhu diharapkannya tetap menjaga kekompakan saat berada di kota Medan.


"DPRD Inhu siap mendukung program JMSI Inhu, saya yakin keberadaan JMSI Inhu bisa jadi suplemen baru bagi pemerintah dan juga JMSI Inhu mendukung program pembangunan Pemda Inhu," kata Wakil Ketua DPRD Inhu.(*)


Ditayangkan canangnews.com 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top