Sat Binmas Polres Solok Selatan Himbau Warga Untuk Waspada Terhadap Tindak Kejahatan

cahaya hati dewi padi
0

 


SOLOK SELATAN - Guna memberikan pelayanan pelayanan yang prima bagi masyarakat serta memberikan himbauan dan menerima keluhan dari masyarakat. Sat Binmas Polres Solok Selatan datangi warga yang tengah beraktifitas di pasar tradisional Padang Aro, Rabu (25/1/2023).


Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara melalui Kasat Binmas Polres Solok Selatan, Iptu Novitri Anhar mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan agar masyarakat bisa menyampaikan keluhan, masukan kepada Polisi secara langsung atas permasalahan yang tengah ada saat ini maupun masukan terhadap pelayanan dan kinerja Polisi.


"Kegiatan ini sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap bahaya tindak kejahatan yang sewaktu-waktu dapat terjadi," katanya.


Masyatakat diminta untuk tidak segan-segan melaporkan jika mengalami atau melihat langsung tindak kejahatan kepada Polisi. Agar Polisi segera memberikan tindakan.


"Selain diharapakan kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas. Terutama dilingkungan masing-masing," tandasnya.


Salah seorang masyatakat di Pasar Padang Aro, Andi (35) mengapresiasi Polres Solok Selatan tanggap terhadap keluhan dari masyatakat. Menurit Andi, jika Polisi memberikan layanan seperti ini. Tentu segala bentuk persoalan dan tindak kejajatan segera dapat teratasi dan ditangani secara profesonal.


"Kami berharap kedepan Polres Solok Selatan terus memberikan layanan seperti ini. Sehingga kami masyarakat selalu dapat perlindungan dari pihak Kepolisian," imbuhnya. (rls)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top