Sambangi Warga, Sat Binmas Polres Solok Selatan Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

cahaya hati dewi padi
0

 

Foto:
Sambangi Warga, Sat Binmas Polres Solok Selatan Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas



SOLOK SELATAN- Ciptakan situasi yang aman dan Kondusif Sat Binmas Polres Solok Selatan Sambangi warga di wilayah hukum Polres Solok Selatan, Senin (16/1/2022).


Kegiatan Sambang warga tersebut rutin dilakukan untuk memantau situasi keamanan dan kelancaran aktifitas warga di sejumlah daerah yang ada di wilayah hukum Polres Solok Selatan. Sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan peka terhadap perkembangan situasi yang ada saat ini.


Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti Surya Adhi Shabara melalui Kasat Binmas Polres Solok Selatan, IPTU Novitri Anhar mengatakan, tujuan kegiatan sambangi warha ini adalah untuk memantau serta memastikan kelancaran aktifitas masyarakat dalam aktifitas sehari hari.


“Kegiatan sambang ini juga sebagai upaya menciptakan keamanan wilayah serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” ujarnya. 

 

Lokasi yang disambangi diantaranya, sejumlah warung ii depan SDN 06 Durian Taruang Padang Aro, masyatakat di Gunung Pasir Nagari Lubuk Gadang Kecamatan Sangir, perusahaan Waskita Energi Kubang Gajah Nagari Lubuk Gadang Tenggara Kecamatan Sangir dan perusahaan PLTMH PT DEI SKE Lubuk Rasak Nagari Lubuk Gadang Kecamatan Sangir.


Dalam pertemuan tersebut, jugq ditekankan kepada security perusahaan untuk menerapkan Standar Oparsional Prosedur dalam menjalankan tugas. (rls)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top