Kemenag Indragiri Hulu Gelar Senam Pagi dan Jalan Santai Dalam Hari Amal Bhakti Ke 77

Canang Riau
0


INHU canangnews.com - Memeriahkan peringatan Hari Amal Bhakti ke-77 Kementrian Agama Republik Indonesia tahun 2023, Kantor Kemenag Indragiri Hulu mengadakan senam dan jalan santai di halaman Kantor Bupati Indragiri Hulu, Rabu pagi (18/01/2023).


Kegiatan yang diawali senam bersama ini diikuti oleh Wakil Bupati Indragiri Hulu, Junaidi Rachmat; Kepala Kantor Kemenag Inhu, Darwinson; Unsur Forkopimda Inhu; dan Kepala OPD Lingkungan Pemkab Inhu. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai yang pesertanya dilepas langsung oleh Wakil Bupati Inhu.


Usai jalan santai, dalam sambutannya Ketua Pimpinan Rumah Toleransi dan Kerukunan Provinsi Riau, Gus Purwaji mengapresiasi kegiatan jalan santai. Dalam kesempatan ini beliau juga mengapresiasi masyarakat Inhu yang selama ini rukun antar Suku, Agama Ras dan Antargolongan. "Saya berharap dapat mempertahankan kerukunan selama ini" harapnya.

Wakil Bupati Inhu, Junaidi Rachmat yang menyampaikan sambutan Bupati Inhu turut mengapresiasi kegiatan yang digelar kemenag Inhu. "Ucapan selamat dan tahniah saya sampaikan kepada insan Kemenag Inhu yang merayakan hari pengabdiannya" ujar Wakil Bupati.


Selain itu, wakil Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada kemenag inhu yang selama ini bersinergi bersama pemkab Inhu dalam menjaga kerukunan dan toleransi di kabupaten Inhu.


Sementara itu, Kepala kantor Kemenag Inhu, Darwinson mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemkab Inhu, Panitia dan peserta yang telah mendukung serta memeriahkan kegiatan tersebut. Beliau mengatakan akan terus bersinergi bersama pemerintah kabupaten untuk menjaga kerukunan di kabupaten Indragiri hulu.


Dalam kegiatan ini, dilakukan pula pembacaan dan penandatanganan deklarasi damai umat beragama yang dibacakan oleh ketua FKUB Inhu dan di tandatangani oleh pejabat yang hadir dan perwakilan pemuka agama" (rudi wf )


Ditayangkan canangnews.com : Roli



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top