Bupati Indragiri Hulu Lantik enam Camat Di Lingkungan Pemkab Inhu

Canang Riau
0


INHU canangnews.com - Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE melantik enam orang camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Camat tersebut dipusatkan di Gedung Dang Purnama,Rengat,Kamis (5/1/2023) malam.


Tampak hadir,dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu, Sekretaris Daerah kab Inhu Hendrizal ,Kapolres Inhu AkBP Bachtiar Alponso SIK diwakili Kabag SDM Polres Inhu Kompol Ahmad Prihatin, Danramil 01 /Rengat Kodim 0302 Inhu kapten Inf Ardiyasman ,Sejumlah Kepala Dinas,Kepala Bagian (Kabag),Camat Se Inhu dan Pimpinan Organisasi kemasyarakatan.


Keenam camat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan yakni, Poopy B,Camat Rengat,Sebelumnya Poppy menjabat Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Rengat, Candra Seleka,Sekcam Lubuk Batu Jaya ,dipromosikan menjabat Camat Rakit Kulim menggantikan Fitrilison yang akan memasuki masa pensiun (MPP).


Kemudian, Agus Rianto SH,Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Inhu dipercayakan sebagai Camat Seberida menggantikan Darlisman,Selanjutnya Darlisman dipercayakan sebagai Kabid Prasarana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Inhu.


Dudi Sumbari SAB,Sekretaris Dinas Pemberdayaan masyarakat Desa (PMD) Inhu dipercayakan Sebagai Camat Batang Cenaku menggantikan Triyatno S.Sos. Triyatno ditarik ke Setdakab Inhu dalam rangka masa persiapan pensiun (MPP).


Selanjutnya, Lisnar Manaf SKM.M.Kes,Sekcam Rengat Barat dilantik sebagai Camat Rengat Barat menggantikan Hendry S.Sos. Hendry di tarik ke Setdakab Inhu dalam rangka masa persiapan persiun (MPP)


Suprianto SE,Analis Pelayanan pada Pelayanan Umum Kecamatan Lirik,Dilantik sebagai Camat Kuala Cenaku menggantikan Muhendra.Muhendra di lantik sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhu .


Selain pelantikan enam camat, Bupati Inhu juga melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 11 orang pejabat tinggi pratama, administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Inhu dengan total yang dilantik sebanyak 192 orang.


Bupati Inhu Rezita meylani Yopi SE dalam sambutannya mengingatkan seluruh pejabat yang dilantik, bahwa jabatan bukanlah untuk dibanggakan dan membuat kita larut dalam euforia kekuasaan, melainkan sebagai ladang pengabdian untuk dilaksanakan dengan bekerja demi kepentingan masyarakat.


"Saya akan terus mengevaluasi kinerja para pejabat yang telah dilantik dan akan mengganti jika pejabat tersebut dinilai tidak mampu," ungkap Rezita. 


Pelantikan sebanyak 192 orang pejabat di lingkungan Pemkab. Inhu itu tertuang dalam SK Bupati Indragiri Hulu Nomor : Kpts. 4/I/2023, SK Bupati Indragiri Hulu Nomor : Kpts. 5/I/2023 dan SK Bupati Indragiri Hulu Nomor : Kpts. 6/I/2023.


Ditayangkan canangnews.com : Roli

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top