Sambut Hari Ibu Bukittinggi Gelar Roadshow Lindungi Perempuan

Nasrun
0



Kepala Kantor P3APPKB Bukittinggi Tati Yasmarni


BUKITTINGGI,Canangnews - Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APPKB),adakan kegiatan Roadshow Lindungi Peremoyan.Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ibu sekaligus program pamungkas akhir tahun 2022 dalam upaya perlindungan anak dan perempuan.


"Menjelang akhir tahun kami melaksanakan roadshow lindungi perempuan beberapa kelompok Dasawisma di Kota Bukittinggi,ditahun 2021telah dilakukan kegiatan yang sama di 13 kelompok,"kata kepala Dinas P3APPKB Kota Bukittinggi Tati Yasmarni,Jum'at (09/12).


Ia menjelaskan poin penting yang disampaikan dalam Roadshow Lindungi Perempuan ini adalah fenomena meningkatnya kasus penyimpangan perilaku seksual yang menimpa hampir disetiap lapisan usia dan masyarakat.


"Kondisi ini merupakan salah satu indikator antusiasme masyarakat akar rumput,yang sangat membutuhkan informasi terkini tentang kasus-kasus kekerasan terhadap perempuan,"ujar Tati.


Kegiatan yang mengusung konsep jemput bola dilakukan di 24 kelurahan yang ada di Kota Bukuttinggi disambut baik oleh masyarakat .Program perlindungan perempuan diharapkan dapat ditambahkan dengan kehadiran unit Perlindungan Perempuan dan Anak dari kepolisian agar dapat mengetahui tekhnis pelaporan saat terjadi pelanggaran.


( KH )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top