Kadishub : Personil Dengan Kekuatan Penuh Demi Suksesnya Pedati Xll

Nasrun
0
Personil Dishub kota Bukittingggi/foto,nas


Bukittinggi,Canangnews - Dinas Perhubungan Kota Bukittinggi menurunkan kekuatan penuh personilnya demi suksesnya penyelenggaraan Ajang Pedati ke Xll dan HUT kota Bukittinggi ke 238 tahun 2022.


Di lokasi yang terdapat titik-titik kemacetan lalulintas kita berkoordinasi dan senergitas dengan polantas polresta Bukittinggi dan petugas bekerja ekstra. Senin (19/12/2022).


Kepala Dinas Perhubungan Kota Bukittinggi Joni Feri mengatakan, 

untuk pengendalian dan  pengawasan lalu lintas dalam rangka kegiatan pedati dan HUT kota ke 238 tahun ini tentu yang pertama meningkatkan koordinasi dan senergitas dengan SKPD terkait terutama dengan rekan samping.


Dikatakan, dari pihak polantas  polresta bukittinggi baik dalam melakukan rekayasa lalu lintas maupun pelaksanaanya di lapangan khusus dari personil dishub kita menurunkan personil dengan kekuatan penuh sebanyak 45 personil dalam pam lalin. Katanya.


Joni Feri menjelaskan, Kegiatan pedati dan di floting di tempat-tempat yang menjadi titik rawan kemacetan terutama di tempat-tempat yang digunakan kegiatan seperti di lapangan wirabraja, pendistrian jam gadang, taman panorama dan benteng fork decock.


"Personil bertugas hingga selesainya kegiatan ditempat yang sudah ditunjuk untuk setiap harinya,"ucapnya.


Selanjutnya,himbauan kepada seluruh masyarakat kota bukittinggi dan pengunjung untuk mematuhi tertib lalu lintas dan parkirkan lah kendaraan di tempat yang sudah ditentukan demi terciptanya lalu lintas yang berkeselamatan. 


( KH )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top