Pemkab Inhu dalam Memperingati Hari Kopri Mengadakan Lomba Kebersihan Di Antar OPD

Canang Riau
0
        Bupati Indragiri Hulu Poto Bersama  



INHU canangnews.com - Memeriahkan peringatan hari korpri, pemerintah Kabupaten Indragiri hulu mengadakan beberapa perlombaan, salah satunya kebersihan kantor antar OPD se-kabupaten Inhu yang penilaiannya dimulai pada Senin (21/11/2022). 


Menjadi juri Penilai, Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi bersama Asisten bidang Administrasi Umum, Erlina Wahyuningsih; Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Joni Maryanto; Staf Bidang Administrasi Umum, Ahmad Syukur.


Adapun kantor yang menjadi tujuan pertama untuk dinilai yaitu Kantor Dinas Kesehatan Inhu. Setibanya di kantor Dinkes, Bupati dan tim langsung bergegas mengitari kantor untuk melihat dan menilai kondisi kantor, mulai dari ruang kepala dinas, ruang staf, toilet, hingga taman dan lahan parkir.


Usai dari kantor Dinkes, rombongan tim penilai melanjutka ke kantor dinas lain seperti Dinas Ketahanan Pangan Inhu; Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Inhu; Sekretariat daerah bagian umum dan Protokol; Badan Pengelolaan Keuangan da Aset Daerah; Inspektorat; Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa; Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana; Dinas Koperasi dan UKM; dan Dinas Lingkungan Hidup.


Selama penilaian Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi mengimbau kepada seluruh pegawai OPD untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan kerja, bukan hanya ketika diadakan perlombaan. "Tingkatkan lagi kebersihannya, jangan karena ada lomba kantornya bersih" ucapnya mengingatkan.(Roli)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top