Diskominfo Bukittinggi Bawa Wartawan Bukittinggi Study Best Practice Ke Medan

Nasrun
0

 

Study Best Practice Wartawan dan Kominfo ke Sumatera Utara /Foto,nas


BUKITTINGGI,Canangnews -  Wartawan Kota Bukittinggi bersama dengan Dinas Kominfo Kota Bukittinggi melakukan kunjungan ke Sumatera Utara dalam rangka Study Best Practice.


Wartawan yang ikut dalam acara tersebut sebanyak 58 orang dan 11 orang dari Dinas Kominfo Kota Bukittinggi Wartawan yang ikut, tergabung dalam berbagai organisasi yang ada di Kota Bukittinggi ini, berbaur dalam kebersamaan yang akan membuat wartawan Kota Bukittinggi lebih kompak dalam menyampaikan aspirasi masyarakat dan penyambung tangan Pemerintah Kota dalam menyampaikan informasi pembangunan.


Study Best Practice ini dilaksanakan dari hari Selasa (29/11/2022) sampai dengan hari Sabtu (3/12/2022), yang langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Bukittinggi, Erwin Umar.


Sehari sebelum acara berlangsung, dilakukan Technical Meeting di Aula Balai Kota Bukittinggi, Senin (28/11/2022).


Kepala Dinas Kominfo Kota Bukittinggi Erwin Umar menjelaskan, study best practice kali ini, akan melakukan kunjungan ke Dinas Kominfo Kota Medan dan temu ramah dengan pengurus serta anggota PWI Provinsi Sumatera Utara. 


Erwin mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilakukan Pemko bersama mitra pers di Bukittinggi.


"Ini sebagai bukti bahwa Pemko Bukittinggi ingin menjaga kemitraan dengan wartawan," ujar Erwin di hadapan peserta.


Selain itu, Wartawan yang tergabung dalam berbagai media dan organisasi ini akan berbagi pengalaman dan sharing terkait dengan pola kerjasama dengan berbagai mitra dan stake holders yang ada di Sumatera Utara


"Kita akan pelajari bagaimana pola kerjasama wartawan di Sumatera Utara dengan pemerintah setempat. Kita tentu nanti akan berbagi pengalaman dengan wartawan setempat, Ujar Erwin Umar.


( Nas )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top