Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Menerima Kunjungan Silahtuhrahmi DPD GMNI Provinsi Riau

Canang Riau
0

 

Asisten Intelijen Kejati Riau Raharjo Budi kKisnanto Bersama DPD GMNI,foto : rol




PEKANBARU canangnews.com - Bahwa pada hari Kamis tanggal 03 November 2022 sekira pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH kunjungan silaturahmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Riau yang bertempat di Ruang Rapat Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau.

 

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia GMNI yaitu sebuah organisasi mahasiswa di Indonesia. Organisasi ini merupakan sebuah gerakan mahasiswa yang memperjuang kan hak-hak orang yang tertindas. GMNI dilahirkan pada tanggal 23 Maret 1954 sebagai hasil gabungan dari tiga organisasi mahasiwa,

diantaranya Gerakan Mahasiswa Marhaenis berpusat di Jogjakarta, Gerakan Mahasiswa Merdeka berpusat di Surabaya, dan Gerakan Mahasiswa Demokrat Indonesia berpusat di Jakarta. Saat ini, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) terdapat hampir di seluruh Indonesia, salah satunya di Provinsi Riau.


Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH menyambut baik kedatangan silaturahmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Riau tersebut dan mampu menciptakan sinergitas antara Kejaksaan Tinggi Riau dengan masyarakat melalui gerakan mahasiswa di Provinsi Riau.


Dalam kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Riau tersebut mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes), Pekanbaru, 03 November 2022 Kasi Penkum Kejati provinsi Riau" Bambang Heripurwanto"


Siran Pers No : PR, 153/L.4.3/ kph.3/11/2022"( Rol )




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top