Warga Siambul Inhu Nyaris Tewas Diterkam Binatang Buas Jenis Beruang

Pilot CN Riau
0
korban Warga Siambul Inhu Naas Di Terkam Seekor Bruang, foto : Rol





INHU canangnews.com - Warga Desa Siambul Kecamatan Batang Gangsal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Deni 22 Tahun nyaris tewas akibat diserang oleh seekor beruang,pada Senin tanggal 24 oktober sekira pukul 14.00 Wib.


binatang buas (Beruang) Telah menerkam Salah Seorang warga Dusun Talang Tanjung Desa Siambul Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu, Kata Plh Polres Inhu Kompol Kompol Dwi Yatmoko S.TP, S.Ik, M.Ik melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, senin malam.ini Kepada Wartawan


Dijelaskan Misran, pada senin sekira pukul 08.00 WIB korban bersama temannya Migo pergi kehutan untuk mencari jernang hingga siang sekitar pukul 14.00 WIB.


“Kemudian sekira pukul 14.00 WIB tersebut tiba-tiba seekor binatang buas jenis beruang langsung keluar dari semak belukar dan langsung menerkam korban,” terangnya.


Sementara temannya Migo langsung lari ke kampung untuk meminta pertolongan, setelah masyarakat datang menemukan korban sudah tergeletak dengan berlumuran darah dan luka robek di bagian mulut akibat serangan binatang buas tersebut.


“Kemudian masyarakat langsung membawa korban ke puskesmas Batang gansal dan sekarang korban sudah dirujuk ke RSUD Indrasari Rengat,” terangnya.


Untuk itu, pihaknya menghimbau kepada warga sekitar untuk berhati-hati pada saat beraktifitas disekitar hutan.Ujar Penmas Polres Inhu Misran,( Rol )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top