Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0311/Pessel Bersama Warga Timbun RTLH

cahaya hati dewi padi
0

 



Pessel,-- Satgas TMMD ke-115 Kodim 0311/Pessel  bersama warga di kenagarian painan selatan karya bhakti penimbunan RTLH kerja sama Kodim 0311/Pessel dengan Baznas kabupaten Pesisir Selatan milik Ibuk  Eli Warni.



Terlihat Saat Praka Ryan Rahmat bersama-sama warga setempat sedang meratakan tanah lantai rumah tersebut di Nagari Painan Selatan Kec.IV Jurai. pada Kamis (13/10/2022).



Praka Rian Rahmat mengungkapkan kegiatan karya bhakti bersama  ini dalam rangka penimbunan lantai rumah milik Eli Warni yang masuk kedalam program TMMD Ke-115.



Rumah ini salah satu bedah rumah dalam program TMMD ke-115 Kodim 0311/Pessel yang sedang berjalan, dan tahap pengerjaanya masuk ke penimbunan sebelum dilanjutkan pengecoran lantai," sebutnya.



Selain itu, dirinya menjelaskan kehadiran warga untuk membantu rumah ibu Eli Warni agar terjalin hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat sekitar.



Dengan antusiasnya warga yang datang membantu dengan suka rela, terjalin kekompakan dan hubungan yang harmonis,karena bersama rakyat TNI kuat. "tambahnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top