Samapta Polres Inhu Rutin Patroli Dengan Berjalan kaki agar Lebih Harmonis Dengan Masyarakat

Pilot CN Riau
0

 

Samapta polres Inhu Laksanakan Patroli di Berapa Tempat Di Wilayah Kota Rengat,foto : Rol




INHU canangnews.com  - Selama ini, patroli Kamtibmas yang dilaksanakan Polri lebih identik dengan mengendarai kendaraan roda dua dan roda empat. Namun, beda halnya dengan personel Samapta Polres Inhu, rutin berpatroli berjalan kaki, sehingga lebih humanis dan bermasyarakat.


"Patroli Kamtibmas ini rutin kita laksanakan, selain bisa menjaga kesehatan tubuh para personel, hal ini dinilai lebih bermasyarakat," kata Plh Kapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran dan Kasat Samapta Polres Inhu, AKP Martius Ashari, Minggu 23 Oktober 2022 siang.


Hari ini, lanjutnya, personel Samapta Polres Inhu, kembali menggelar patroli dengan berjalan kaki dibeberapa ruas jalan padat pemukiman dan aktivitas masyarakat. Seperti Jalan R Suprapto Kota Rengat, Jalan Patimura, Jalan Azki Aris, Jalan Suko Miharjo dan jalan utama dalam Kota Rengat lainnya.


Selain berpatroli, personel juga menyampaikan imbauan Kamtibmas, dan imbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19 pada masyarakat disepanjang jalan yang dilewati saat patroli.


"Selama berpatroli, tidak ditemukan gangguan Kamtibmas di Kota Rengat, bahkan masyarakat masih patuh terhadap Prokes," pungkasnya.( Rol )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top