Operasi Zebra Satlantas Inhu Hari ini Mengedepankan Binlu

Pilot CN Riau
0
Satlantas Polres Inhu melakukan Pembinaan dan penyuluhan Terhadap Pengemudi Tertib Lalulintas,foto : Rol



INHU canangnews.com  - Pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning (LK) 2022 yang digelar Satlantas Polres Inhu hari ini, Jumat 7 Oktober 2022 lebih cenderung mengarah pada Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) pada pengguna jalan raya untuk senantiasa menaati peraturan lalu lintas.


"Operasi Zebra LK hari ini kita laksanakan pada 3 titik, yakni jalan SMA Kota Rengat, Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kecamatan Rengat Barat dan Jalintim Kecamatan Seberida, lebih mengarah pada Binluh yang humanis," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi, S.I.K., M.H dan PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Jumat siang.

Sesuai amanat Kapolres Inhu ketika apel gelar pasukan Operasi Zebra LK 2022 beberapa hari lalu, operasi ini, mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis. Didukung dengan penegakan hukum secara elektronik atau teguran simpatik dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polri, dengan menerapkan protokol kesehatan.


"Maka Binluh merupakan salah satu edukasi persuasif yang kita lakukan secara humanis," pungkas Kasat.(rol)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top