Deretan Iphone Gaming yang Wajib Kamu Miliki

0
Photo by thiago japyassu

Ponsel adalah gawai yang bisa digunakan untuk berbagai tujuan pemakaian, mulai dari menjalin komunikasi seperti mengirim pesan dan menghubungi kerabat, tetapi juga untuk sarana hiburan, seperti menonton film atau bermain game.
Ponsel iPhone besutan Apple juga cocok dipakai untuk mengalami pengalaman bermain game berkat kehadiran komponen-komponen unggul seperti chipset yang membuat ponsel tidak hanya menghadirkan performa andal, tetapi juga efisiensi daya yang tinggi.

10 Iphone yang Cocok untuk Gaming
Ponsel iPhone besutan Apple tidak hanya unggul dalam kinerja multitasking dan pengambilan gambar, tetapi juga dibekali prosesor andal yang cocok dipakai untuk bermain game, seperti pada deretan ponsel iPhone gaming berikut!

1. Iphone 17 Plus
Ponsel ini dibekali dengan chipset yang masih unggul di kelasnya, yakni A10 Fusion dengan quad core 2370 MHz ARMv8 sehingga menghasilkan kecepatan hingga 2 kali lipat dibandingkan pendahulunya. Sementara itu, klaim grafi yang lebih cepat hingga 3 kali lipat juga menjadi sorotan bagi ponsel ini.

2. Iphone 8 Plus
Seri iPhone 8 Plus ini lebih unggul dari iPhone di poin sebelumnya karena menghadirkan prosesor A11 Bionic yang membuat ponsel memiliki kemampuan grafis dan daya yang mengagumkan saat digunakan untuk memainkan game augmented reality.

3. Iphone XR
Ponsel iPhone XR besutan Apple ini juga mengalami peningkatan dari sisi prosesor, yakni A12 Bionic yang lebih cerdas sehingga mendukung ponsel untuk melakukan pemrosesan data yang lebih lancar dan memiliki kecepatan tinggi.

4. Iphone XS Max
Sama dengan iPhone XR, iPhone XS Max juga dibekali dengan chipset Apple A12 Bionic (7nm) yang menjadi chipset ponsel pintar terbaik di kelasnya pada tahun 2018. Dibandingkan seri sebelumnya, prosesor ini menjamin peningkatan kecepatan hingga 15%, tetapi juga menghemat daya hingga 50%. Kapasitas baterai yang cukup besar juga mendukung pengalaman bermain game.

5. Iphone 11
Iphone 11 tidak hanya menyematkan peningkatan pada aspek layar yang lebih elegan dan kaya warna, tetapi juga pada chipset A13 Bionic yang membuat ponsel bisa dipakai untuk memainkan berbagai game populer dengan lancar. Daya baterai mumpuni dan kemampuan fast charging 18 watt juga menyempurnakan ponsel ini.

6. Iphone 11 Pro
Suguhan warna yang ditampilkan oleh versi regulernya jelas bukan bandingan dari layar Super Retina XDR OLED 5,8 inci 1125 x 2436 milik iPhone 11 Pro ini. Meskipun memiliki dimensi layar yang lebih kecil, tampilan ponsel masih nyaman untuk digunakan bermain game.

7. Iphone 11 Pro Max
Sama-sama memiliki panel Super Retina XDR OLED, iPhone 11 Pro Max hadir dengan resolusi lebih tinggi 1242 x 2688 piksel dan ukuran layar lebih besar 6,5 inci. Masih mengusung chipset A13 Bionic dan RAM 4 GB membuat ponsel ini mumpuni untuk dipakai main game.

8. Iphone 12
Inovasi chipset yang lebih unggul dibandingkan seri sebelumnya, yakni A14 Bionic dengan fabrikasi 5nm jelas membuat iPhone 12 unggul secara performa untuk bermain game. Selain itu, memiliki kinerja yang cepat juga tidak membuat ponsel ini kekurangan efisiensi dayanya.

9. Iphone 12 Pro
Meski sama-sama memiliki layar 6,1 inci dan chipset A14 Bionic seperti pada versi reguler, ponsel iPhone 12 Pro memiliki keistimewaan dalam ukuran RAM yang lebih besar, yakni 6 GB sehingga Anda bisa merasakan pengalaman bermain game dengan lebih lancar.

10. Iphone 12 Pro Max
Masih mengusung chipset A14 Bionic dan RAM yang sama-sama berukuran 6 GB seperti versi iPhone 12 Pro bukan berarti ponsel ini tidak menyuguhkan inovasi apa pun. Ukuran layar yang lebih besar 6,7 inci dan kapasitas baterai 3687 mAh dengan dukungan fast charging 20 watt juga patut menjadi pertimbangan.

Itulah sederet harga ponsel iPhone besutan Apple yang cocok dipakai untuk bermain game. Iphone Gaming ini bisa Anda peroleh di gerai ponsel konvensional terdekat di kota Anda atau melalui online merchant iphone indonesia resmi yang bekerja sama dengan sejumlah e-commerce, salah satunya Blibli.

Di Blibli, Anda tidak hanya bisa mendapatkan produk dengan kualitas yang baik serta orisinal, tetapi juga dengan rentang harga yang bersaing. Anda juga bisa mendapatkan keuntungan seperti promo potongan harga, kupon gratis ongkos kirim, hingga jasa pengiriman super cepat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top