Ada Proyek Siluman di Ampalu, Wali Nagari dan Kepala Kampung Mengaku Tidak Tahu Sumber Anggarannya

cahaya hati dewi padi
0
Foto : Beronjong yang dibangun di Kampung Ampalu. (canang / DSP)


Painan - Wali Nagari Gantiang Mudik Selatan, Syawal dan Kepala Kampung Ampalu, Iwan mengaku tidak tahu terkait sumber anggaran pembangunan beronjong yang ada di kampung itu, meski pada sejumlah kesempatan mereka telah menanyakannya secara langsung kepada kontraktor pelaksana.


"Sudah saya tanya tapi tidak ada jawaban yang memuaskan," kata Wali Nagari Gantiang Mudik Selatan, Syawal di Ampalu, Senin (24/10).


Karena tidak adanya keterbukaan dari kontraktor pelaksana, ia pun mengaku sempat merasa geram.


"Kami bersyukur jika ada pembangunan di nagari kami, dan tidak ada pula niat untuk menghalang-halangi pelaksanaanya, hanya saja kami heran kok kontraktornya tidak terbuka!," sebutnya.


Kendati demikian untuk memastikan tidak adanya persoalan yang berpotensi menggangu jalannya pembangunan, pihaknya menyarankan agar kontraktor berkomunikasi dengan Kepala Kampung Ampalu.


Kepala Kampung Ampalu, Iwan mengaku juga tidak tahu sumber anggaran pembangunan beronjong.


"Kami ingin meletakan proyek beronjong di sini, itu saja informasi dari kontraktor pelaksana," kata Iwan.


Ia menjelaskan beronjong yang dibangun berada persis di bawah jembatan yang merupakan akses warga menuju areal pertanian milik Kelompok Tani Harapan Sebrang.


Ketika tim redaksi berkunjung ke lokasi tidak ditemukan papan informasi proyek dan tidak ada kegiatan pembangunan yang berlangsung di lokasi. (dd)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top