Sssssssttttttt........!!! Malam-Malam Diantar Dengan Mobil Dinas, Cewek Diduga PSK Masuk ke Mess Kantor Pertanahan Pesisir Selatan

cahaya hati dewi padi
0
foto: Tankapan layar cctv dikantor BPN Pesisir Selatan



Painan - Sebuah tayangan CCTV memperlihatkan adanya satu unit mobil pada suasana dimalam hari, dan tidak lama berselang terlihat adanya aktivitas tiga orang, dua diantaranya berjenis kelamin pria serta satu orang lainnya wanita dengan rambut sebahu.


Aktivitas salah seorang dari pria pada tayangan itu mencurigakan, karena ia mencoba menutupi pergerakan wanita dari sorotan CCTV dengan cara meregangkan badannya, lantas ketiganya secara bergantian memasuki sebuah gedung.


Setelah tim redaksi melakukan penelusuran, hasilnya pun cukup mencengangkan, karena gedung yang mereka masuki diduga kuat merupakan mess Kantor Pertanahan Pesisir Selatan.


Sementara mobil yang digunakan juga diduga kuat merupakan mobil dinas Kantor Pertanahan Pesisir Selatan, seterusnya yang lebih memprihatikan kedua pria disebut-sebut sebagai pegawai Kantor Pertanahan Pesisir Selatan, dan wanitanya ialah seorang yang diduga PSK.


Dari pengamatan keseluruhan pada tayangan CCTV tidak terlihat lagi adanya aktivitas lain sampai tayangan berakhir, dan aktivitas ini diduga melibatkan oknum pejabat Kantor Pertanahan Pesisir Selatan karena adanya keberanian pelaku menggunakan aset kantor seperti mobil dinas dan mess meski mereka sadar bahwa kegiatannya diawasi dan direkam kamera CCTV.

Terkait kejadian itu, Kepala Kantor Pertanahan Pesisir Selatan, Almarjan dikonfirmasi pada Jumat (23/9) mengaku telah memberi sanksi tegas terhadap dua oknum pegawainya itu, "Satu kami beri surat teguran, dan satunya lagi kami berhentikan," kata dia.


Sementara lanjutnya, terhadap dua pegawai yang diduga telah menyebarkan video rekaman CCTV dimaksud, juga telah diberhentikan.


"Satu orang kami berhentikan setelah beberapa hari rekaman CCTV beredar, dan satunya lagi kami berhentikan beberapa waktu yang lalu setelah sebelumnya kami beri teguran," katanya lagi. (dd)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top