PRS BRI Digelar di Pelataran Jam Gadang Bukittinggi

Nasrun
0


Pekan Rakyat Simpedes BRI dibuka Wako Bukittinggi di Jam Gadang Bukittinggj /Foto,Nas


BUKITTINGGI,Canangnews.com - Walikota Bukittinggi Erman Safar mengapresiasi Pekan Rakyat Simpedes(PRS) BRI 2022 yang dilaksanakan di Kota Bukittinggi Sabtu (24/9/2022).Hal mana PRS berdampak pada peningkatan ekonomi lokal.


"Kegiatan ini sangat diharapkan pemerintah dan masyarakat Bukittinggi.Terimakasih atas layanan BRI yang telah membantu masyarakat Bukittinggi,"ujar Wako.


Menurutnya,data terakhir Mei 2022 ,total simpanan masyarakat Bukittinggi Rp5.4 Triliyun,khusus untuk BRI terdapat 800 Milyar lebih atau 16 persen.Untuk aktiva perbankan  Bukittinggi ada pada angka Rp7,6 Trilyun.


Sementara itu,Branch Manager BRI Kantor Cabang Bukittinggi Cahyadi Putra mengatakan, Pesta Rakyat Simpedes 2022 ini dilakukan untuk mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) guna mengembangkan pangsa pasar.


"BRI komitmen melayani masyarakat dan UMKM dengan mengembangkan aplikasi digital BRI mo,aplikasi ini dapat dinikmati seluruh nasabah untuk bertransaksi,termasuk membuka tabungan tanpa harus datang kekantor BRI "ungkapnya.


Pada malam itu juga masyarakat Bukittinggi dihibur oleh band Changcuters dari Jakarta,selain itu juga ada pameran dan penampilan artis lokal Bukittinggi.


( Nas )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top