Nasbi Putra Sahrul Terpilih Sebagai Ketua IKA PMII Padang Pariaman

Kikilaksmana
0



PADANG PARIAMAN, Canangnews.com --Musyawarah cabang (muscab) IKA PMII  ke 1 yang dilaksanakan secara Musyawarah dan Mufakat yang dilaksanakan, Sabtu (10/09/2022) di lubuk alung berhasil mengantarkan Nasbi Putra Sahdil SPd sebagai ketua IKA PMII Padang Pariaman masa khidmat 2022-2027.


PMII sebagai organisasi kader yang sudah melahirkan banyak intelektual dan tokoh- tokoh baik tingkat nasional maupun daerah tentunya kita sangat berharap dengan adanya IKA PMII ini harus memberikan warna dan kontribusi terhadap Pemda Padang Pariaman.

Pada kesempatan ini Nasbi yang juga Demisioner ketua PC PMII Padang Pariaman menyampaikan bahwa Dengan terbentuknya IKA PMII ini kita dapat memper eratkan tali silaturahmi atar sesama alumni dan tentunya kita berharap dengan besama IKA PMII ini dapat membimbing sahabat/i dicabang.

 

Nasbi juga menyampaikan bahwa hari ini masyarakat seluruh Indonesia menjerit dengan kanaikan harga BMM subsidi jenis pertalite dan solar, namun kita tidak boleh lengah dengan keadaan saat sekarang, karena ini tugas kita bersama.

” Dalam waktu dekatini kita akan coba komunikakan dengan Pemda padang Pariaman dan mencari kan solusi untuk kesejahteraan masyarakat dipadang Pariaman,” ulasnya.

 

Dalam Acara muscab ini dihadiri juga oleh Ketua mabincab Padang Pariaman Sahabati Betri Murdiana,S.Pd,.S.H. Betri menyampaikan dengan terbentuknya IKA PMII Kab. Padang Pariaman ini bisa mempererat tali silaturrahim dan konsolidasi kader, baik yang masih dalam kepengurusan maupun yang sudah demisioner/alumni.

Karena ada beberapa alumni yang sudah tidak ada dipengurusan tidak lagi menampakan diri, artinya tidak lagi berkontribusi terhadap organisasi yang sudah membesarkannya sebagai kader.

“Kita juga berharap sahabat-sahabat alumni nanti mampu mendorong organisasi khususnya PC PMII Padang Pariaman lebih baik lagi lebih maju. Oleh karena itu, IKA PMII Kab.Padang Pariaman seyogyanya dapat bersama-sama lagi dengan sahabat-sahabat alumni  se-Padang Pariaman dan sahabat-sahabat yang masih di pengurusan PC PMII Kab. Padang Pariaman untuk membesarkan organisasi kedepannya,” ulasnya.

 

sedangkan Nasbi juga mengucapkan terimakasih banyak kepada sahabat/i yang telah sukses menjalankan acara muscab ini dengan hikmat dan lancar.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top