Mayat Wanita ASN Di Temukan Di Basemet DPRD Provinsi Riau

Pilot CN Riau
0

 

Diduga Korba Bunuh Diri Dalam Mobil Di Halaman Parkir Kantor DPRD Riau,foto Rjn

  


PEKANBARU canangnews.com -  Kepolisian dikabarkan telah mengamankan salah satu pegawai Sekwan Riau berinisial F terkait ditemukannya mayat wanita (Fitri,Red) di Basement DPRD Riau, pada Sabtu (10/09/22).


Jasad wanita tersebut diketahui merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Riau, yang berdinas di Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Riau.


Kabar yang beredar, ASN Pemprov Riau tersebut terlibat asmara sesama ASN yang bertugas di Setwan DPRD Riau.


Polisi saat ini masih melakukan pendalaman penyebab kematian ASN tersebut, apakah korban pembunuhan sang kekasih.

Lokasi penemuan mayat Fitri sudah diamankan petugas, juga memintai ketegangan beberapa saksi, salah satunya F,yang diduga selingkuhan korban.


"Saksi-saksi sudah kita mintai keterangan, salah satunya saksi berinisial F. Kita melakukan pemeriksaan terhadap saksi untuk mengetahui penyebab kematian korban yang sebenarnya," Kata Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andri Setiawan,


Saat ini jenazah sendiri sudah dilakukan evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.


"Masih pendalaman, dan kita masih periksa saksi-saksi. Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Yang jelas, korban ditemukan di dalam mobil parkir basement Kantor DPRD Riau," Jelasnya.


Korban sendiri ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam mobil jenis Terios dengan nomor polisi BM 1389 VX dengan masih menggunakan baju melayu"(Rjn)



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top