Kota Bukittinggi Gelar Gowes Fun Road Bike I

Nasrun
0


Gowes Fun road bike di Bukittinggi/Nas


BUKITTINGGI,Canangnews.com - Ratusan pesepeda (bikers) mengikuti Chasing De Climb (Gowes fun road bike).Para bikers dilepas oleh Walikota Bukittinggi yang diwakili Sekda dikawasan Jam Gadang Minggu (4/9/2022).


Seretaris daerah (Sekda) Bukittinggi Martias Wanto mengaperesiasi pelaksanaan iven bersepeda ini,banyak bermanfaat yang didapat,baik bagi peserta maupun masyarakat kota Bukittinggi sendiri.


Chasing de Climb merupakan event sepeda road bike series  pertama ini dilaksanakan di Kota Bukittinggi. Sumatera Barat Indonesia.


Iven ini memiliko dua kategori.Reguler tour dan race kom dengan jarak tempuh kurang lebih 120 Km dengan elevasi  gain 1700 M yang akan memberikan sensasi bersepeda tour yang tidak terlupakan.


Pemko Bukittinggi mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan Chasing De Climb.Hal itu mendukung Bukittinggi Sport Tourism yang juga berdampak positif pada ekonomi masyarakat.


"Selamat mengikuti iven Chading De Climb dan kita harapkan dapat dilaksanakan rutin di kota Bukittinggi ini,"ujar Sekda.


( Nas )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top