HUT Lalulintas Bayang Kata Ke 67 Polres Inhu gelar Lomba Mewarnai Dan Comedy Stand Up

Pilot CN Riau
0
Peserta Anak TK, Lomba Mewarnai dan Comedy Stan Up,foto :Rol



INHU Canangnews.com - Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Inhu menggelar car free day kemudian diselingi dengan lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan stand up comedy remaja.

Setelah car free day disepanjang Jalan Ahmad Yani Kota Rengat, dilanjutkan dengan kedua lomba yang dilaksanakan di halaman Mapolres Inhu, Minggu, 18 September 2022 pagi. 


"Jumlah peserta car free day cukup banyak, sehingga kegiatan terasa semarak dan meriah," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi, S.I.K., M.H didampingi PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran seusai kegiatan tersebut, Minggu siang.


Lebih jauh Kasat menjelaskan, ratusan masyarakat yang terdiri dari berbagai komunitas serta unsur lainnya terlihat semangat mengikuti car free day dengan melaksanakan berbagai olah raga.


Setelah itu, dilanjutkan dengan lomba mewarnai tingkat TK yang diikuti murid TK se Kecamatan Rengat dan stand up comedy tingkat remaja dengan tema Lalu Lintas.


Berikut nama pemenangnya, untuk lomba mewarnai, juara 1 diraih Aseeqa Mehrunisa Fakirah, dari TK Pertiwi Rengat, juara 2, Shafayuri Ayuna, murid TK Artha Kencana dan juara 3 diraih Felicia Hadzkadina, murid TK Bhayangkari.


Sementara, juara 1 lomba comedy stand up adalah, Saor Simanjuntak, juara 2 diraih Aple dan juara 3, Riski Adil. "Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses, terima kasih pada segenap lapisan masyarakat yang telah mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67," pungkas Kasat.(Rol)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top