Ada 4 Titik Retakan Dibagian Bangunan Puskesmas Muara Sikabaluan Pasca Gempa Berkekuatan 6,1 SR

Sikabaluna
0

Salah satu Ruang di Rawatan Nginap Puskesmas Muara Sikabaluan yang terangkat pasca gempa maknitudo 6,1 
Foto:Istimewa

Sikabaluan Canangnews,Gempa Bumi  berkekuatan 6,1 Sr beberapa hari yang lalu yang terjadi di Bumi Mentawai memiliki imbas terhadap bangunan  Puskesmas Muara Sikabaluan di bagian belakang.

Adapun titik bangunan yang terkena imbas dari Gempa kuat tersebut diantaranya,Ruang Poned ada retakan dibagian din-ding bawah dan bagian atas,ruang anak,rawatan dewasa (Perempuan+Laki-kaki  ada retakan dibagian dinding atas bawah dan lantai terangkat keatas.

Kepala Puskesmas Muara Sikabaluan,Kristiani Sagurung mengatakan,Retakan di bagian din-ding serta lantai yang terangkat pada saat gempa kuat maknitudo 6,1 Sr pagi hari.

Dirinya juga baru mengetahui adanya retakan besar saat lakukan cek dibagian belakang ruang rawat inap pagi tadi.

"Kita baru melihat adanya retakan besar yang terjadi pasca gempa berkekuatan 6,1 Sr,dan retakan tersebut panjang sehingga dikhawatirkan bila terjadi goncangan dahsyat diatas 6,1"ungkapnya kepada Canangnews,Senin 12/09/22.

Dikatakan Kristiani,Retakan besar dipicu oleh gempa susulan serta kontur tanah rawah.

Terkait retakan di bagian din-ding tembok dan lantai yang terangkat akibat gempa,Kepala Puskesmas Muara Sikabaluan sudah koordinasikan kepada Kepala Dinas Untuk ditindak lanjuti.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top