Program Jubah Emas Polres Inhu Salurkan Bantuan Untuk Masjid Di Rengat

Canang Tambahan
0

Waka Polres Inhu Kompol Dwi Yatmoko Memberikan Bantuan Kepada Pengurus Masji foto : Rol




INHU Canangnews.com - Jumat ini, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) merealisasikan program Jumat Berbagi ke Masyarakat (Jubah Emas) dengan menyalurkan bantuan ke Masjid Al-Hidayah Kelurahan Kampung Besar Kota Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu.


Bantuan berupa uang tunai untuk operasional masjid dan puluhan nasi kotak tersebut diserahkan oleh Kapolres Inhu yang diwakili Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.TP., S.I.K., M.I.K didampingi beberapa PJU Polres Inhu ke pengurus Masjid Al-Hidayah, Jumat, 19 Agustus 2022 pagi.

Jika pekan lalu, kita menyalurkan bantuan pada masyarakat penyandang disabilitas, Jumat ini kita arahkan bantuan pada masjid yang ada di Kota Rengat," kata Wakapolres disela-sela kegiatan itu.


Dijelaskan Wakapolres, hingga Jumat ini, sudah tiga kali Polres Inhu merealisasikan program Jubah Emas yang merupakan program inisiator Kapolres Inhu, meski jauh sebelumnya kegiatan ini sudah dilaksanakan secara rutin, yakni Jumat Barokah.

Namun, Kapolres Inhu lebih menyempurnakan program ini dengan target sasaran lebih luas lagi, maka namanya juga berubah menjadi program Jubah Emas.

"Semoga bantuan yang kita berikan bermanfaat bagi pengurus masjid demi kenyamanan dan kelancaran masyarakat untuk beribadah," tutup Wakapolres.


Turut mendampingi Wakapolres, Kabag SDM Polres Inhu, Kompol Achmad Prihatin, S.H, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Besar Kota Rengat, Bripka Robby dan sejumlah personel Polres Inhu.(Rol)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top