Dewan pimpinan Wilaya Puja Kesuma ,PKB Provinsi Riau Serahkan SK Kepengurusan DPD Puja Kesuma Inhu

Canang Tambahan
0

Ketua DPW Anton, Paguyupan Keluarga Puja Kusama Menyerahkan SK Kepada Ketua DPD Inhu : foto Rol




INHU – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Propinsi Riau,Anton S serahkan surat keputusan (SK) Tentang Susunan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKB Pujakesuma Kabupaten Indagiri Hulu masa bakti Tahun 2022-2027.


Dalam Surat keputusan tersebut, Sudarno dipercayakan sebagai Ketua,H Adenan Saragih sebagai sekretaris dan Mariani Sebagai Bendahara dan dibantu wakil ketua dan Wakil Sekretaris serta sejumlah Kepala Biro.


“Saya berharap,kepada ketua berserta seluruh pengurus lainnya dapat segera mengembangkan organisasi ini sampai ke 14 kecamatan di Inhu,setelah SK ini saya serahkan kepada ketua segera laporkan kepada Pemerintah Daerah melalui Kesbangpol,” Kata Ketua DPW PKB Pujakesuma Riau,Anton S,Di kepada Wartawan Pematang Reba, 6 Juli 2022 


Pada kesempatan itu, Anton S, menyampaikan,ucapan selamat kepada ketua berserta pengurus DPD PKB Pujakesuma Kab Inhu


Sementara itu, Ketua DPD PKB Pujakesuma Kab Inhu,Sudarno ,menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan .


kita siap membesar kan dan mengembang kan paguyuban ini sampai keseluruh kecamatan di Inhu dan kami juga berharap dukungan dan arahan dari ketua DPW Pak Anton dan pengurus DPW laiinya,” ujar Sudarno"( Rol )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top