Reses Dapil, Alfa Edison Serahkan Mesin Perambah Semak dan Ikut Goro Bersama Masyarakat Padang Sago

Kikilaksmana
0




CANANGNEWS.COM, Padang Sago, -- Anggota DPRD Padang Pariaman, Alfa Edison, Ahad lalu melakukan reses ke daerah pemilihannya.

Reses atau turun langsung, menyambangi masyarakat yang sedang berkegiatan. Reses Dapil kali ini dilakukannya di Korong Batang Piaman, Nagari Koto Dalam, Kecamatan Padang Sago.

Anggota dewan dari Partai NasDem ini juga sekalian ikut berbaur dalam kegiatan gotong royong membersihkan jalan di kampung itu.

"Alhamdulillah, jalan yang tadinya bersemak kiri dan kanannya, kini sudah terang dan tentunya masyarakat yang lewat tak lagi merasa takut," kata dia.

Menurut Alfa Edison, gotong royong itu dikuti banyak orang dan anak muda. Dan tentunya bagian dari budaya masyarakat dalam membangun.

"Lebih seratus nasi bungkus kita sediakan. Ini tentunya untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dengan masyarakat," ujar dia.

Pada kesempatan itu, Alfa Edison juga menyerahkan satu unit mesin perambah rumput ke Nagari Koto Dalam Barat.

"Mesin ini termasuk kebutuhan yang vital. Sebab, jalan dan fasilitas umum lainnya di kampung ini mudah dihinggapi semak. Untuk ini, kita berikan sebuah mesin perambah," katanya.

Alfa Edison yang juga mantan Walinagari Koto Dalam ini menyampaikan terima kasih kepada walinagari, tokoh masyarakat dan pemuda yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan kampung dan nagari ini. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top