Meriah,IASMA 1 Landbouw Bukittinggi Gelar Reuni Gadang Lintas Angkatan

Nasrun
0
Wawako H.Marfendi pada sambutan Reuni Gadang IASMA 1 Bukittinggi (foto,nas)


BUKITTINGGI,CANANG.news - Ikatan Alumni SMA 1 (IASMA 1) landbouw Bukittinggi menggelar acara Reuni Akbar lintas angkatan,yang dihadiri lebih kurang 1200 orang alumni yang tersebar di Indonesia bahkan luar negeri.Kegiatan itu dibuka di pentas halaman sekolah SMA 1 Bukittinggi, Jum'at 3 Juni berlangsung sampai  4 Juni 2022.


Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi sangat mengapresiasi acara reuni lintas angkatan itu.


"Banyak sejarah yang telah diukir oleh tokoh tokoh dari SLA SMA 1,ada yang jadi Walikota, Gubernur ,Bupati dan banyak lagi.Dengan pendidikan kita bisa membentuk generasi penerus pemimpin masa depan,"ujar Wawako.


Menurutnya,potensi alumni dari SMA 1,berkoloborasi untuk membangun Bukittinggi dari pembangunan fisik hingga mentalnya.

Dilain itu persatuan yang digalang dalam reuni semenjak IASMA didirikan, bisa terus mengikat dan jalin silaturahmi bukan hanya didunia tapi insyaalah juga diakhirat.


Pada kesempatan itu,Ketua IASMA 1 Bukittinggi Indra Januar dari angkatan 82 menjelaskan,SLA biasanya diadakan di Jakarta,sedangkan reuni gadang sekali 5 tahun di Bukittinggi.Pasca Covid-19 ,pada tahun ini bisa dihadiri banyak alumni.



"IASMA pusat telah membentuk 5 Iasma daerah.Tujuannya untuk membantu para lulusan SMA 1 yang ingin melanjutkan pendidikannya di Peguruan Tinggi.,dengan silaturahmi akan terjalin komunikasi dan upaya bersama lintas angkatan ,"ungkapnya.


( Nas )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top