Walikota Erman Safar Tinjau Proyek Drainase Primer kota Bukittinggi

Nasrun
0
Wako Erman Safar Sidak Drainase yang akan dilanjutkan pengerjaannya (foto,nas)


BUKITTINGGI,CANANG.news -  Walikota Bukittinggi Erman Safar, didampingi Sekdako Bukittinggi Martias Wanto, sekretaris koperasi dan UKM Wahyu Bestari dan jajaran di lingkungan Pemkot Bukittinggi melakukan sidak mengecek pekerjaan drainase primer di kota Bukittinggi.Senin (23/5/2022).


Proyek drainase yang tengah dilakukan CV Insani Kontraktor dengan nilai penawaran Rp4,7 miliar dari nilai HPS Rp5,5 miliar jadi pemenang pekerjaan lanjutan pembangunan saluran drainase primer dari SMPN 1 hingga Rumah Potong Hewan kota .


"Kita tentu berharap ini dapat dikerjakan dengan kualitas yang baik,sehingga oer segmen diselesaikan dan langsung dibetin agar bisa dilalui,"kata Wako.


Kemudian,walikota Erman Safar pun langsung menyambangi Banto Trade Center (BTC).Bangunan yang terdiri dari empat lantai ini seyogyanya tidak terawat.


Pada kesempatan itu menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan pedagang yang masih berdagang di seputaran halaman BTC tersebut.


NM(52) tahun salah seorang pedagang yang menggelar dagangannya di area BTC yang dikelola oleh oknum tersebut saat berbincang dengan wako.


"Semenjak proyek drainase ini dikerjakan omsetnya menurun.Sementara itu kami tetap harus membayar sewa,uang kebersihan,ronda dan sebagainya,tiap bulannya hampir Rp.1 jutaan,"Kata NM.


Menilik  kedalam ruang bangunan BTC tersebut didapati di area lantai dasar masih ada beberapa pedagang sayur yang masih berjualan,pada bagian lantai satu nya sama sedangkan di bagian lantai dua dan tiga sudah kosong tak terurus.Pada lantai atasnya di jadikan tempat sarana bermain biliar. (Nas)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top