Wabup Indragiri Hulu Melantik Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas

Canang Tambahan
0
Sekretaris Daerah Kab Inhu Junaidi Rahmad Melantik Pejabat Tinggi  pemerintahan Kab Inhu




CANANGNEWS.COM INHU - Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Drs. Junaidi Rachmad, M.Sc. melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu di Auditorium Yopi Arianto lantai 4 Kantor Bupati, Rabu (18/5/22).


Pelantikan berdasarkan surat keputusan Bupati Inhu Nomor KPTS 309/V/2022 Tanggal 13 Mei 2022 tentang pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Inhu dan surat keputusan Bupati Inhu Nomor KPTS 310/V/2022 Tanggal 13 Mei 2022


"tentang pengangkatan/pembebasan dalam jabatan administrasi dan jabatan pengawas di lingkungan Pemkab Inhu.


Ada 51 pejabat yang dilantik yang terdiri dari satu pejabat pimpinan tinggi pratama dan 50 lainnya merupakan pejabat administrasi dan pejabat pengawas.


"Selamat kepada pejabat yang baru dilantik untuk mengemban tugas dan tanggung jawab baru di Kabupaten Inhu," ucap Junaidi.


Kepada pejabat yang baru dilantik, Wabup mengingatkan agar mempelajari dan memahami seluruh aturan yang merupakan dasar pelaksanaan tugas dan segera melakukan konsolidasi kepada pegawai yg ada di lingkungannnya untuk pelaksanaan kegiatan tahun 2022.


Kemudian, melaksanakan fungsi-fungsi kepemimpinan dengan tetap melakukan konsultasi dan koordinasi sehingga terjadi sinergi dalam pelaksanaan tugas pemerintahan serta tertib administrasi sehingga kegiatan yang dilaksanakan akuntabel dapat dipertanggungjawab kan.


Selanjutnya, pejabat yang dilantik agar dapat menjaga integritas, menghindari segala tindakan korupsi, kolusi dan nepotisme serta menjadi seorang pemimpin yang dapat dijadikan figur dan teladan di lingkungan unit kerja masing-masing.


"Saya yakin dan percaya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," pungkas Wabup".(Rol)




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top