Sikabaluan Mulai Kosong Pasokan BBM Bensin Pertalite

Sikabaluna
0

Salah seorang petugas Mengisi sisa minyak untuk kebutuhan warga.
Foto:Wartawan/Johan.

Sikabaluan Canangnews,Pasokan minyak untuk kebutuhan di Siberut Utara dan Barat mulai mengalami kekosongan,kedai kedai-kecil pengecer sudah tidak lagi mengeluarkan minyak literan Senin 9/05/22.

Salah satu warga monganpoula,Maradona Jamen mengatakan bahwa minyak untuk di dusunnya sudah tidak ada lagi sehingga dirinya mencari informasi apakah masih ada setok minyak di SPBU kompak pokai melalui salah seorang pedagang kecil di dusun nang-nang.

Kosongnya minyak di SPBU langsung memiliki efek samping terhadap pengendara yang menggunakan jasa roda dua motor karena minyak pertalite sebagai salah satu pendukung menjalankan aktivitas warga yang bepergian kerja jarak jauh.

Sama halnya yang dirasakan oleh Sumarno operator sinso,minyak untuk kebutuhan menggesek kayu rumah bantuan ditunda karena kosongnya BBM.

Ditempat berbeda,Monang selaku penanggung jawab pasokan minyak SPBU Kompak pokai mengatakan besok kalau tidak ada halangan minyak masuk sehingga warga tidak kesulitan memperoleh bahan bakar pendukung transportasi darat roda dua.

"Pasokan Minyak akan masuk besok bila tidak ada halangan untuk kebutuhan di dua kecamatan yakni Siberut Barat,dan Siberut Utara sehingga warga sikabaluan tidak lagi kekurangan bahan bakar minyak baik menyinso,motor dan lainnya.

Warga Sikabaluan berharap meskipun minyak mengalami kekosongan,harga tetap diposisi stabil sehingga tidak ada kekhawatiran dari pihak pembeli.(js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top