Sikabaluan Kembali Krisis BBM Pertalite

Sikabaluna
0

Ilustrasi BBM non subsidi pertalite.
Foto:Sumber Geogle 

Sikabaluan Canangnews,Warga kembali mengalami krisis BBM pertalite di Siberut Utara khususnya yang berada di pusat kecamatan milik SPBU Kompak Pokai yang dikelolah oleh Monang agen minyak.


Hal tersebut disampaikan Susana Meri atas apa yang dialami warga disikabaluan dengan krisis BBM untuk kebutuhan kendaraan roda dua khususnya Dusun Nang-nang.

"Minyak sudah tidak ada lagi di seputaran Siberut utara setidaknya untuk kebutuhan transportasi kendaraan roda dua akses pulang balik dinas sehari-hari" ungkapnya melalui fia Facebook Sabtu 28/05/22.

Lebih lanjut dikatakan dia,Jika pun ada minyak yang dijual meski mahal harganya tetap dibeli karena itu suatu kebutuhan mutlah bagi pengendara roda dua.

Ditempat yang berbeda Tasireprep mengakui krisis BBM sudah mulai terasa juga disikabaluan kecamatan Siberut Utara dimana semua warga mulai mencari-cari dimana ada kios emceran minyak meskipun harga tidak sesuai tetap akan dibeli,ujarnya.

Rita salah satu pemilik kios mengatakan bahwa dirinya sudah berupaya menstabilkan harga minyak dengan kapasitas perliternya hingga memberi luang bagi warga untuk dapat membeli cukup saru liter namun kondisi yang mendesak akhirnya stok minyak habis.

"Kita sudah berupaya menekan harga supaya tetap stabil namun kondisi kebutuhan warga terpaksa tidak dapat dielakkan sehingga pengecer mafia tetap ambil untung melebihi batas maksimal,pukasnya.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top