Kabupaten Kepulauan Mentawai Lakukan Sidak Hari Pertama Kerja

Sikabaluna
0

Tim Sekda Kab Kep Mentawai lakukan sidak pertama hari kerja.
Foto:Sumber FB Lahmuddin Asisten 2 Pemda Mentawai 

Mentawai Canangnews,Sidak hari pertama di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk memastikan seluruh anggota mulai dari pegawai honorer hingga ASN tertinggi berada ditempat dilaksanakan.

Asisten 2 Daerah Mentawai Lahmuddin Siregar mengatakan,Sidak dilakukan pada hari pertama kerja bertujuan untuk memastikan keberadaan dan ketentuan dari pegawai apakah siap untuk jalankan aturan atau justru melanggar aturan tersebut.

"Kita lakukan sidak mulai dari awal hingga opd akhir untuk memastikan keberadaan seluruhnya berada ditempat pada hari pertama masuk kerja karena sebagian ASN masih mengambil cuti dengan alasan lain sehingga tidak dapat hadir" ungkapnya kepada Canangnews saat dimintai keterangan Rabu 11/05/22.

Hari senin saat sidak berlangsung semua tim Sekretariat Daerah yang dipadu Sekretaris Daerah secara langsung turun kelapangan untuk melakukan sidak tanpa ampun jika ternyata ada ASN yang kosong diruangan atau apsen pada saat itu maka konsekuensi pemotongan sebagai sanksi diberikan kepada setiap Aparatur.

Semuanya melaksanakan aturan untuk tetap aktif dan menghadiri kerja hari pertama yang langsung didampingi oleh kepala dinas di masing-masing instansi.

Namun dalam pantauan Canangnews hanya di Pusat kabupaten saja dilakukan sidak sementara di instansi kecamatan tidak ada aturan menegaskan stanby dihari pertama kerja seperti halnya puskesmas banyak dokter masih melanjutkan libur dihari senin masuk kerja.(js)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top