Kabar Gembira Konsultasi Hukum Gratis Setiap Senin di Top Anda Oleh LBHI Batas Indragiri

Canang Tambahan
0

 

Derektur LBHI Batas Indragiri : Rachaman Andrian Maulana .SH.MH Saat Memberikan Konsultasi Hukum foto Rol





CANANANGNEWS.COM  INHU - Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (LBHI) Batas Indragiri memberikan layanan konsultasi dan bantuan hukum gratis setiap Senin di kedai kopi Top Anda (Posko 1, red) Kelurahan Pematangreba Kecamatan Rengatbarat Kabupaten Indragiri hulu (Inhu)-Riau.


Direktur LBHI Batas Indragiri Rachman Ardian Maulana SH MH terlihat Senin (23/5/2022) kemarin terlihat sedang melayani masyarakat yang memerlukan bantuan hukum di Posko 1 kedai kopi Top Anda depan Samsat atau depan UPT Dispenda Riau. 


"Saya setiap hari Senin ngopi di kedai Top Anda Pamatangreba, khusus hari Senin saya melayani konsultasi hukum gratis untuk masyarakat Inhu yang membutuhkan layanan hukum," kata advokat yang akrab dipanggil Gus Rachman ini.


Menurut alumni universitas Bung Karno Jakarta ini, layanan konsultasi hukum gratis dilakukan LBHI Batas Indragiri setiap Senin di kedai kopi Top Anda, dikarenakan banyaknya rutinitas kegiatan di daerah Rengatbarat, oleh advokat LBHI Batas Indragiri yang bersidang di Pengadilan Negeri Rengat maupun bersidang di Pengadilan Agama Rengat.


"Jika pada hari Senin saya tidak ada di Warkop Top Anda, maka advokat dari kantor LBHI Batas Indragiri yang akan stembai di Top Anda," jelas Rachman.


Untuk membuat janji dan bertemu juga bisa menghubungi nomor telpon 0813-1113-6369, kemudian bantuan hukum gratis dari LBHI Batas Indragiri ujar Gus Rachman, merupakan aplikasi jasa hukum yang diberikan oleh LBHI Batas Indragiri secara cuma-cuma kepada penerima bantuan hukum.  


"Penerima bantuan hukum gratis dari LBHI Batas Indragiri adalah orang atau kelompok orang miskin, yang dibuktikan dengan surat keterangan tidak mampu," jelas Gus Rachman seraya menjelaskan, sebelum LBHI Batas Indragiri memberikan bantuan hukum maka terlebih dahulu dilakukan konsultasi hukum dan konsultasi hukum ini diberikan secara gratis.


Lebih jauh disampaikan Gus Rachman, LBHI Batas Indragiri membuka layanan konsultasi hukum gratis di kedai kopi Top Anda atau biasa disebut Posko 1 oleh pencinta "Kopi susu sidikalang" bentuk dari LBHI Batas Indragiri ikut menjamin dan memenuhi hak bagi masyarakat miskin di Inhu untuk mendapatkan akses keadilan.


Kehadiran bantuan hukum gratis dari LBHI Batas Indragiri yang berkantor pusat di jalan Azkiaris Rengat ini untuk mewujudkan hak konstitusional semua masyarakat Inhu sesuai dengan prinsip persamaan kedudukan di dalam hukum. "LBHI Batas Indragiri merupakan bagian dari kementrian hukum dan HAM yang menjamin kepastian penyelenggaraan bantuan hukum dilaksanakan secara merata, khusunya di Inhu," jelasnya"(Rol)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top