Halal bi Halal Bundo Rang Caniago Badunsanak Bahas Berbagai Program

0
Padang, CanangNews - Para perempuan tangguh dan aktivis sosial yang berhimpun dalam organisasi Bundo Rang Caniago  Badunsanak (BRCB) Kota Padang menggelar kegiatan halal bi halal. Kegiatan berlangsung di suatu kafe di Kawasan Gunuang Pangilun, Sabtu (14/5/2022).

Ketua BRCB Kota Padang Ir  Ezia Zulyarniwati menyebutkan, tujuan halal bi halal ini antara lain untuk mempererat hubungan ukhuwah Islamiyah. Di samping itu juga membicarakan program-program BRCB ke depannya. 

"BRCB adalah kumpulan dari bundo-bundo yang bersuku Chaniago. Melalui wadah ini kami berusaha untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat," ujar Bundo Ezi, sapaan akrab Ezia Zulyarniwati.

Ia menambahkan, aktivitas sosial ini dimaksudkan agar bundo-bundo ini bisa menjadi manusia yang produktif untuk Komunitas BRCB dan di masyarakat. 

"In shaa Allah ada beberapa program yang sudah kami rencanakan, di antaranya arisan, pengajian dan lomba-lomba yang sifatnya untuk wanita seperti lomba baju kurung basiba, lomba pidato adat dan ppenyelenggaraan jenazah," ulas perempuan kelahiran 25 Juni 1969 ini.

Ia pun menyatakan optimisme, semua program BRCB akan berjalan sesuai dengan yang mereka harapkan. "Bagi Bundo-bundo Chaniago yang ingin bergabung, silahkan, kami terima dgn senang hati," katanya mengakhiri. (*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top