Tim Safari Ramadhan 11 Kota Bukittinggi Kunjungi Mesjid Syukra Kecamatan MKS

Nasrun
0

 


Ketua Tim 11 Rusdy Nurman serahkan sumbangan melalui Pengurus Masjid Syukra (foto,OP)

BUKITTINGGI,CANANG.news— Tim Safari Ramadhan (TSR) 11 Pemko Bukittinggi berkunjung ke Masjid Syukra Mandiangin, Selasa (05/04). Tim dipimpin Wakil Ketua DPRD Bukittinggi, Rusdy Nurman dan diikuti sejumlah SKPD di lingkungan Pemko Bukittinggi.


Wakil Ketua DPRD Bukittinggi Rusdy Nurman, menjelaskan, Pemko Bukittinggi pada Ramadhan 1443 H ini, telah menyusun 12 tim untuk menjalankan program Safari Ramadhan. Seluruhnya telah dibagi untuk mengunjungi 46 masjid yang ada di Bukittinggi.


“Tim Ramadhan ini tentunya menjadi salah satu kegiatan pemko dalam rangka bersilaturrahmi dengan masyarakat. Selain itu, momen ini juga menjadi kesempatan untuk mensosialisasikan program prioritas pemko tahun 2022 ini. Seperti yang telah berjalan, Tabungan Utsman, Satu kelurahan satu rumah tahfiz dan penggratisan iuran komite,” jelasnya.


Selain itu, Rusdy Nurman juga membuka kesempatan untuk jemaah dalam menyampaikan aspirasi dan persoalan di sekitar lingkungan masjid serta kelurahan setempat.


“Untuk Masjid Syukra ini, jamaah menyampaikan aspirasi terkait persoalan sampah di jalan menuju kampus STIE serta usulan terkait bazar minyak goreng murah. Atas usulan itu, tentu kita akan koordinasikan dengan dinas terkait,” pungkasnya.


Dalam kesempatan itu, tim 11 juga menyerahkan secara simbolis bantuan sebesar Rp 9 juta. Bantuan itu dapat digunakan untuk honor penceramah selama Ramadhan.


(Nas/Opk)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top