Kunjungan Tim Penilaian Daerah Kejaksaan Tinggi Riau Persiapan WBK pada Kejaksaan Negri Inhu

Rolijan
0

 SIARAN PERS

Nomor: PR-259/L.4.12/Dti.2/04/2022





INHU Canangnews  - Bahwa pada hari Kamis tanggal 21 April 2022 sekitar pukul 15.30 Wib bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu telah dilaksanakan Kunjungan Tim Penilai Daerah (TPD) Pembangunan Zona Integritas Kejaksaan Tinggi Riau yang dipimpin oleh Asisten pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau. 

" Kegiatan Kunjungan TPD Kejaksaan Tinggi Riau dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tim Penilai Daerah (TPD) Kejaksaan Tinggi Riau melaksanakan penilaian Zona Integritas dan peninjauan secara langsung terhadap sarana prasarana di Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu. 

Selain itu Tim Penilai Daerah (TPD) Kejaksaan Tinggi Riau memberikan pengarahan terhadap seluruh pegawai yang menjadi bagian dari Tim Pencanangan Zona Integritas Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu. 

Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu melalui Kepala Seksi Intelijen menyampai kan Kedatangan Tim Penilai Daerah (TPD) Kejaksaan Tinggi Riau dalam rangka melakukan penilaian terhadap satuan kerja yang mencangan kan Zona Integritas Menuju WBK WBBM.

Tentu hal ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu dan memberikan semangat tersendiri bagi kami untuk mewujudkan Institusi yang bersih dan bebas melayani" Ujar Kepala Seksi Intelijen Kab Ini ' Arico Novi Safutra,(Rol)

 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top