Raker LKKS, Wujudkan Pemberdayaan Sosial Masyarakat Kota

Nasrun
0


LKKS Bukittinggi raker dipimpin Ny.Fiona Erman Safar

BUKITTINGGI, CANANGnews-Pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS)kota Bukittinggi menggelar rapat kerja yang dipimpin langsung oleh Ketua LKKS Ny.Fiona Erman Safar,juga dihadiri Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumbar,Arry Yuswandi.Diaksanakan di Medan Nan Bapaneh Taman Panorama Bukittinggi Rabu (30/3/2022).


"Rapat kerja itu dilaksanakan untuk peningkatan kapasitas LKKS guna mewujudkan pemberdayaan sosial.masyarakat kota Bukittinggi,"Kata Ny Fiona E Safar selaku Ketua LKKS kota Bukittinggi.


Disebutkannya,saat ini telah ada terdaftar sebanyak  18 LKS yang menjadi perpanjangan tangan dalam menjalankan tugas sosial dan perlu adanya koordinasi.


Selain itu,LKKS Bukittinggi harus lebih aktif untuk menggerakkan LKS,agar masyarakat bisa terlayani dengan program pemberdayaan yang bersifat positif pada ekonomi dan kesejahteraaan sosial.


"Peran LKKS membantu pemerintah sebagai lembaga non pemerintah yang bersifat terbuka,independen dan mandiri,agar LKS dapat mensejahterakan sosial dan mengentas kemiskinan,"pungkas Fiona (Nas).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top