Pemko Bukittinggi,Wako Erman Safar Resmi Lantik Ade Mulyani Sebagai Sekwan Baru

Nasrun
0
Wako Bukittinggi saat menghadiri pelantikan Pejabat tinggi pratama dan fungsional (foto,nas)


BUKITTINGGI--Canangnews,Pelantikan dan sumpah jabatan 25 orang pejabat pimpinan tinggi pratama,pejabat administrator,pengawas dan fungsional dirotasi,dimutasi dan resmi dilantik oleh wako Bukittinggi di Aula  Balai kota Gulai Bancah Bukittinggi Selasa (15/3/2022).


Adapun terpilih sebagai Sekretariat Dewan(sekwan) DPRD Ade Mulyani,yang sebelumnya menjabat Kabag organisasi.


Ia mengucapkan terimakasih kepada Pemko dan DPRD Bukittinggi atas kepercayaan yang diberikan.


"Banyak agenda dan tugas yang menunggu untuk konsolidasi dan mediator,kami akan bekerja maksimal dan sebaik mungkin,"katanya.


Sementara Wali kota Bukittinggi Erman Safar dalam sambutannya menjelaskan, mengenai pergantian jabatan bisa terjadi bagi yang bekerja di pemerintahan Bukittinggi.Bekerja dengan prinsip kekeluargaan dan tidak ada manuver dilingkup pemko Bukittinggi.


"Kadang dari pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD),bagaimana kerja Eselon II sampai ketelinga pimpinan yang membuat semuanya bergerak,karena pimpinan OPD harus sejalan dengan Eselon II,"papar Wako.


Pada kesempatan itu Ketua DPRD Bukittinggi  Beny Yusrial tak urung memberikan ucapan selamat kepada sekwan baru.


"Mudah mudahan dengan telah dilantiknya sekwan yang definitif ini,bisa membuat lembaga DPRD  menjalankan fungsi dan tugas kami,dengan dibantu  oleh sekretariat DPRD yang lebih baik lagi,"pungkas Beny.(KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top