Kepala Sekolah Mesti Mampu Menjadi Tenaga Penggerak

Sikabaluna
0

Kepala Sekolah SD Pagai Selatan Saat Diruanga Kerjanya.
Foto:Sumber Facebook pribadi

MentawaiCanangnews,Sekolah yang berfokus pada pengembangan hasil belajar siswa secara holistik dengan mewujudkan Profil Pelajar Pancasila yang mencakup kompetensi dan karakter yang diawali dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dapat dituangkan dalam bentuk propesi sang pengajar.

Setiap kepala sekolah dituntut untuk memiliki jiwa penggerak terhadap peserta didik untuk menuangkan ilmu pembelajaran Dengan mutu yang baik sehingga kelak menjadi bermanfaat.
Disatu sisi kepala sekolah dalam hal ini juga dapat memahami karakter guru untuk dapat mengajar secara Berkesinambungan sehingga dapat dipahami secara Luas,terlebih strategi pembelajaran.
"Banyak sedikitnya dapat dituangkan kepada siswa sebagai sekolah penggerak terlebih dalam mendidik mutu agar dapat berkualitas dan menjadi kebanggaan bagi masing-masing guru selaku tanaga pendidik"ungkap Rike kepada Canangnews,28/02/22.
Lebih lanjut dikatakan dia,perkembangan mutu belajar siswa tentunya siswa yang dapat menilai agar dapat diberikan kepada masing-masing tenaga pengajar supaya berdaya guna kehal yang positif serta menambah wawasan secara luas.
Banyak kepala sekolah dasar yang nadir untuk menimba pengetahuan demi peserta didik untuk dapat dikembangkan dalam proses belajar mengajar bersama guru bidang studinya.
Rike berharap semuanya itu dapat diterapkan berguna bagi peserta didik dalam menjalankan proses belajar yang baik untuk masa depan kelak nanti.(js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top