Demi Pencairan TD PNS Guru Monganpoula Rela Di Vaksin Booster

Sikabaluna
0

Salah seorang guru Sekolah Dasar  Negeri Monganpoula disuntik vaksin booster 

Sikabaluan Canangnews,memutus matarantai penyebaran covid varian baru omicron selalu diupayakan semampunya,semua ikut vaksin menambah sistim kekebalan imun tubuh bila ada serangan nantinya kuat.


Pemasangan antibodi tentunya dapat ditaruh dilengan dalam bentuk vaksin sesuai dengan kategori penerima pertama mulai dari vaksin tahap pertama sejak corona virus hingga antisipasi Omicron varian baru tersebut.

Mendengar informasi terkait omicron dan covid 19 membuat diri semakin takut sehingga salah satu bentuk antisipasi berujung kepada vaksin tahap ketiga Booster kategori tinggi dan sesuai.

Berdasarkan peraturan bupati juga sudah ditekankan bagi pegawai negeri sipil syarat untuk kelancaran tunjangan daerah salah satunya ialah vaksin booster yakni suntik ke 3 penambah imun tubuh.

Selain itu mengantisipasi penyebarannya guru-guru Sekolah Dasar Negeri Monganpoula mendatangi puskesmas untuk divaksin,kali ini bersama dengan guru baru pindahan kota Padang monganpoula.

Pardinan Samangilailai,guru dimonganpoula mengatakan,tidak ada susahnya semuanya patut diikuti demi kebaikan bersama meskipun diselah selah kegiatan ada guru yang takut di suntik hingga keringatan.

"Kita tidak perlu menolak toh untuk kebaikan bersama terlebih untuk saat ini dimasa covid varian baru sebagai guru tentu akan mengajar,bertatapmuka dengan siswa untuk itu wajib mengantisipasi hal terse but terjadi lebih baik mencegah dari pada mengobati"
Ungkapnya kepada canangmews,sat dimintai keterangan Rabu 9/03/22.

Dilanjutkan dia kegiatan akan tetap berlanjut tergantung instruksi kepala sekolah untuk itu pelaksanaan proses belajar mengajar tetap dilakukan sesuai sip dan lokal masing-masing.

Vaksin tahap ke 3 booster berjalan lancar yang dimulai dari pukul 10.00 Wib Hingga selesai tanpa ada kendala dari pihak manapun juga terhadap guru-guru SD dimonganpoula nadir secara keseluruhan.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top