Unik, Ini Hal yang Dilakukan Hannah Group Kepada Karyawannya

0
Employee Gathering Hannah Group 2022


Pesisir Selatan, CanangNews - Banyak cara untuk memberikan apresiasi dari pimpinan atau atasan pada anggota nya, dan karyawan terhadap kinerja, dan loyalitas selama berkerja. Seperti yang dilakukan Owner Hannah Group pada karyawannya.

Kenaikan pangkat, kenaikan gaji ataupun jabatan adalah beberapa apresiasi yang biasa diberikan atasan pada bawahan atau pimpinan pada karyawannya.

Dilaksanakan di Bifa Cottage Lubuk Minturun Padang, Sumatera Barat (Sumbar) seluruh karyawan tergabung pada Hannah Group, Sabtu - minggu (5-6/2/2022) yang lalu dikumpulkan jadi satu dalam sebuah acara Hannah Group mengadakan Employe Gathering.

Tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dianjurkan, acara Hannah Group Employe Gathering dihadiri langsung Owner Hannah Group, H. Meldian, Direktur DHM, Hafizn Anderson, Direktur PMP, Hendra Okta dan Manager Hannah Hotel, Apri Norman.

Owner Hannah Group, H. Meldian, didampingi Direktur DHM, Hafizn Anderson mengatakan, tujuan dari Hannah Group Employe Gathering adalah mempererat silaturrahmi dan keakraban, membuang kejenuhan dengan rutinitas yang padat sekaligus memberikan penghargaan kepada karyawan yang sudah maksimal dan meningkatkan kinerja.

"Acara ini kita gelar selama 2 hari, dihadiri seluruh karyawan Hannah Group," kata Hafizn.

Lebih lanjut, Hafizn menyampaikan bahwa Hannah Group terdiri dari lebih kurang 10 lokasi proyek perumahan di Sumatera Barat dan 2 Hotel Hannah Syariah serta Butik Hannah Syar'i.

Terakhir Direktur DHM, Hafizn Anderson berharap kegiatan Hannah Group Employe Gathering menjadi penyemangat karyawan Hannah Group bekerja kedepanya, untuk kepentingan bersama.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top